Manchester City Bungkam Gladbach 1-2

0
111
views

Manchester City Bungkam Gladbach 1-2 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester City Bungkam Gladbach 1-2 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City Bungkam Gladbach 1-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City Bungkam Gladbach 1-2 :
Bola Liga

Manchester City Bungkam Gladbach 1-2

Borussia Mocnhengladbach menjamu Manchester Citydalam pertandingan matchday kedua Grup D Liga Champions. Pertandingan ini dilangsungkan di Borussia Park pada hari Kamis (01/10).

Manchester City harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan away mereka kali ini. Setelah sempat terancam dan tertinggal, City mampu mendapatkan kemenangan dramatis 2-1 atas Gladbach.

Gladbach yang pada pertandingan pertama sudah takluk dari Sevilla berusaha tampil menyerang sejak awal. Raffael sudah mengancam gawang Joe Hart ketika laga baru berjalan tiga menit.

Manchester City langsung membalas lewat Sergio Aguero semenit berselang. Adu serangan antara kedua tim ini berlangsung sejak awal lantaran kedua tim sama-sama tampil menyerang.

Gladbach mendapatkan hadiah penalti lantaran Nicolas Otamendimenjatuhkan Raffael. Wasit menunjuk titik putih. Sayang bagi Gladbach, eksekusi Raffael masih bisa ditepis dengan brilian oleh Joe Hart.

Sepanjang babak pertama, Raffael memang menjadi momok bagi pertahanan City. Sementara itu, lini depan City yang dipimpin Sergio Aguero nampak tumpul meski mampu menciptakan banyak peluang.

Memasuki babak kedua, City berusaha lebih agresif namun justru Gladbach yang mendapatkan gol pertama. Lewat serangan cepat yang diawali dari kiper, Gladbach menunjukkan permainan rapi yang diakhiri dengan shooting terarah Lars Stindl pada menit ke-54. Joe Hart tak berdaya membendung tembakan itu dan Gladbach pun unggul 1-0.

Hanya sekitar sepuluh menit berselang, City mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari kemelut yang tercipta akibat tendangan pojok,Nicolas Otamendi menciptakan gol yang cukup mudah.

Martin Demichelis melepas tembakan yang sepertinya sudah melewati garis tapi bisa dihalau bek Gladbach dan wasit tidak mengesahkannya. Otamendi yang mendapatkan bola muntah menembak dan memastikan gol penyeimbang bagi Citu.

Setelah gol itu, City menjadi semakin bersemangat. Mereka mengurung pertahanan Gladbach dan melancarkan serangan demi serangan. Namun gelombang ancaman City tak jua menemui celah di pertahanan Gladbach.

Petaka bagi Gladbach datang pada injury time. Johnson menjatuhkan Sergio Aguero di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Eksekusi dilakukan sendiri oleh Aguero dan sukses membawa City berbalik unggul 2-1.

Hingga laga berakhir, skor ini tetap bertahan. Dengan hasil ini, City masih berada di posisi tiga klasemen sementara Grup D dan Gladbach menjadi juru kunci. Dalam pertandingan lainnya, Juventus berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0.

Statistik Borussia Monchengladbach vs Manchester City
Penguasaan bola: 36% – 64%
Shot (on goal): 13 (6) – 26 (7)
Pelanggaran: 15 – 7
Offside: 2 – 1
Kartu kuning: 3 – 1
Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain Borussia Monchengladbach: Sommer; Korb (Traore, 78′), Christensen, Dominguez, Wendt; Hermann (Hahn, 72′), Dahoud (Nordtveit, 84′), Xhaka, Johnson; Stindl, Raffael.

Susunan Pemain Manchester City: Hart; Sagna, Demichelis, Otamendi, Kolarov; Toure (Fernando, 46′), Fernandinho; De Bruyne, Silva (Navas, 65′), Sterling; Aguero. (bola/hsw)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City Bungkam Gladbach 1-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City Bungkam Gladbach 1-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here