Manchester City Buru Claudio Bravo Dari Barcelona

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester City Buru Claudio Bravo Dari Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City Buru Claudio Bravo Dari Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City Buru Claudio Bravo Dari Barcelona

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Salah satu raksasa Inggris yakni Manchester City sangat aktif  di bursa transfer musim panas ini.Dengan kedatangan Guardiola ,The citizen ingin merombak skuat nya di musim lalu gara menjadi lebih fresh.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Setelaj mendapatkan Illkay Gundogan dari Borrusia Dortmund serta Nolito dari Celta Vigo,Manchester Biru ingin mendatangkan kembali bidikan nya yakni kiper utama yang dimiliki Barcelona yakni Claudio Bravo.

The Citizen memang masih memiliki penjaga gawang nomor satu yaitu Joe Hart.Akan tetapi,penampilan Joe Hart di musim lalu kurang mengesankan,ia  juga sering melakukan blunder – blunder yang tidak di inginkan.Hal tersebut,City ingin mendatangkan kiper baru sebagai pesaing nya.

Kiper yang ingin didatngkan oleh The Citizens ialah kiper Barcelona Claudio Bravo.Claudio Bravo ialah kiper nomor satu di Barcelona dan kiper utama timnas Chile,penampilan Bravo di level klub maupun timnas bisa dibilang oke.

Sebelumnya  Nama Marc-Andre Ter Stegen sebelumnya dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.Namun menurut kabar yang beredar,Ter Stegen sudah tak lagi berada dalam radar City.

Ter Stegen tampil tak begitu mengesankan musim lalu. Hal itu pula yang membuat Barca lebih mempercayai Bravo sebagai penjaga gawang utama di liga domestik. City tak mau mengambil keputusan yang salah dengan memboyong Ter Stegen yang performanya tak konsisten untuk dijadikan kiper utama musim depan.

Kabarnya pihak manajemen City akan bergerak cepat untuk memberi penawaran kepada Barcelona mengenai masa depan kiper andalan nya tersebut.Dipastikan The Citizen akan memberi penawaran yang fantastis untuk kiper timnas Chile tersebut.

Jika Claudio Bravo berhasil didatangkan makan,Joe Hart harus bersaing untuk mendapatkan posisi kiper utama di City.dan jika trenasfer ini dirampungkan makan ini merupakan perekrutan ketiga City di era baru Joseph Guardiola.
 

Baca Juga : Wenger Tak Tutup Kans Tangani Inggris

Berita Bola dan Prediksi Skor


Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City Buru Claudio Bravo Dari Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City Buru Claudio Bravo Dari Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here