Manchester City Dapat Grup Maut di Liga Champions

0
215
views

Manchester City Dapat Grup Maut di Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester City Dapat Grup Maut di Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City Dapat Grup Maut di Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City Dapat Grup Maut di Liga Champions :

Manchester City Dapat Grup Maut di Liga Champions
Satu grup dengan Juventus dan Sevilla, Manchester City selalu dapat grup berat di Liga Champions.

Bola Liga — Manchester City masuk dalam grup maut di Liga Champions 2015/2016. The Citizen harus berhadapan dengan juara Liga Italia yang jadi finalis Liga Champions musim lalu, Juventus, dan juara Liga Europa 2014/2015, Sevilla.

Tim lain yang harus dihadapi Man City adalah klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Managing Director Manchester City, Brian Marwood, yang mewaliki City dalam drawing grup di Monaco (27/8/2015) mengakui klubnya seperti terus-menerus mengalami nasib buruk pada pengundian Liga Champions.

“Ini adalah 32 klub terbaik di Eropa sehingga Anda harus mengharapkan akan ada beberapa game yang sulit di sana dan kami tampaknya selalu mendapat grup yang sangat sulit… kami harus berurusan dengan itu dan kami mudah-mudahan lolos,” katanya seperti dikutip Daily Mail.

Marwood menolak untuk mengungkapkan target minimum yang dibebankan kepada manajer Manuel Pellegrini.

“Kami memiliki target internal kami dan hal itu akan dirahasiakan tetapi tentu saja kami sangat ambisius; kami ingin sedekat mungkin dengan kemenangan yang kami bisa,” kilahnya.

Ia menyatakan lega timnya tidak bertemu Barcelona dan Bayern Munich. “Sedikit berbeda kali ini. Kami tidak satu grup dengan Barcelona dan tidak harus berhadapan dengan Bayern Munich –mari berharap kami bisa mencapai hasil lebih baik.”

City belum pernah mencetak gol lebih dari satu dalam tiga pertemuan mereka dengan Juventus. City juga tidak pernah menjadi pemuncak klasemen grup Liga Champions dan pernah berhadapan dengan Barcelona di putaran kedua. City kalah di laga kandang dan tandang.

Hasil Drawing Grup Liga Champions 2015/2016
Grup A – PSG, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Malmo.
Grup B – PSV, Man Utd, CSKA Moscow, Wolfsburg.
Grup C – Benfica, Atletico Madrid, Galatasaray, Astana.
Grup D – Juventus, Man City, Sevilla, Mönchengladbach.
Grup E – Barcelona, Bayer Leverkusen, Roma, Bate Borisov.
Grup F – Bayern Munich, Arsenal, Olympiakos, Dinamo Zagreb.
Grup G – Chelsea, Porto, Dynamo Kiev, M. Tel-Aviv.
Grup H – Zenit, Valencia, Lyon, Gent.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City Dapat Grup Maut di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City Dapat Grup Maut di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here