Manchester City: Guardiola Balas Komentar Hoddle

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester City: Guardiola Balas Komentar Hoddle serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City: Guardiola Balas Komentar Hoddle Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City: Guardiola Balas Komentar Hoddle


Bolaliga.org, Indonesia – Manajer Manchester City Pep Guardiola kesal dengan komentar mantan pelatih Timnas Inggris Glenn Hoddle soal John Stones.

Hoddle sebelumnya menilai Guardiola terlalu memanjakan Stones. Selain itu, Hoddle juga menilai gaya main Stones sejak dilatih Guardiola, sangat berbahaya jika digunakan bersama Timnas Inggris.

Sejak dilatih Guardiola, Stones memang berani membawa bola dari lini belakang. “Saya setuju dengan Hoddle, dia begitu baik!”sindir Guardiola

“Dengan John, Anda tidak bisa melupakan bahwa dia masih 20, 21 tahun. Dalam kariernya, dia hanya bermain satu pertandingan dalam seminggu dan sekarang dia bermain tiga pertandingan dalam seminggu di tempat seperti Camp Nou melawan Lionel Messi,” ucap Guardiola seperti dilansir Goal.

“Untuk Timnas, dia tidak bermain satu menit pun di Piala Eropa. Sekarang dia bermain 90 menit, 90 menit, 90 menit. Dan tentu saja dia harus berkembang, tapi tidak sekarang, di awal kariermya.”

“Dia berusia 21, 22 tahun, dan itu sebabnya pekerjaan saya adalah membantu dia berkembang, bukan untuk melakukan diskriminasi bagaimana dia ingin bermain. Saya ingin membantunya menjadi lebih agresif, bagaimana dia harus membawa bola, bagaimana dia melepas umpan lebih cepat.”

“Dia harus membuat banyak kesalahan dulu dan saya akan membantunya dengan cara terbaik, pasti,” Guardiola menambahkan.
Manchester City: Guardiola Balas Komentar Hoddle

#JohnStones #ManchesterCity #PepGuardiola
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City: Guardiola Balas Komentar Hoddle semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City: Guardiola Balas Komentar Hoddle bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here