Manchester City: Guardiola Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Debut

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester City: Guardiola Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Debut serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City: Guardiola Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Debut Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City: Guardiola Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Debut


Bolaliga.org, Indonesia – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengisyaratkan bakal segera memberi striker Brasil Gabriel Jesus kesempatan untuk melakukan debut bersama The Citizens.

City membeli Jesus dari Palmeiras pada awal musim ini. Namun, pemain 19 tahun itu diberi kesempatan untuk membela Palmeiras hingga akhir tahun.

Jesus sudah mengunjungi City pada awal Desember. Namun, Guardiola memberinya libur selama dua hingga tiga pekan. Rencananya, Jesus akan kembali ke City pekan ini, dan Guardiola memberi isyarat bakal segera memainkannya.

“Kita akan lihat,” kata Guardiola ketika ditanya kapan Jesus mampu berkontribusi.

“Tentu saja dia pemain muda. Dia teris bermain tiga tahun tanpa liburan. Dia fit, muda, dia hanya dua atau tiga pekan tidak latihan.”

“Jadi saya tidak berpikir kami akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuatnya kembali fit,” Guardiola menambahkan seperti dilansir Goal.

City akan menghadapi West Ham di Piala FA pada Jumat besok. Laga ini bisa jadi kesempatan Guardiola memainkan Jesus untuk pertama kalinya. Setelah laga tersebut, City akan tandang ke Everton dan menjamu Tottenham Hotspur.

Gabriel Jesus sendiri tampil gemilang bersama Palmeiras tahun ini. Ia mencetak 21 gol dalam 46 pertandingan. Sebelumnya ia juga sukses mengantar Brasil meraih medali emas di Olimpiade.
Manchester City: Guardiola Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Debut

#GabrielJesus #ManchesterCity #PepGuardiola
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City: Guardiola Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Debut semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City: Guardiola Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Debut bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here