Manchester City: Guardiola Ngamuk Usai Kalah dari Liverpool

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester City: Guardiola Ngamuk Usai Kalah dari Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City: Guardiola Ngamuk Usai Kalah dari Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City: Guardiola Ngamuk Usai Kalah dari Liverpool


Bolaliga.org, Indonesia – Gelandang Manchester City Yaya Toure mengungkapkan bahwa Manajer Pep Guardiola ngamuk besar usai The Citizens tumbang di tangan Liverpool

City menyerah 0-1 dari Liverpool di Anfield, akhir pekan lalu. Akibat kekalahan itu, City turun ke posisi lima klasemen. The Citizens kini tertinggal cukup jauh, yakni sepuluh poin dari Chelsea di singgasana.

“Tentu saja Guardiola marah. Dia adalah manajer yang bisa marah,” kata Toure seperti dilansir Goal.

“Terkadang kami harus berkembang dan bereaksi terhadap situasi. Tentu saja kami tahu Liverpool akan menunggu ketika kami kehilangan bola, dan mereka melakukan itu untuk mencetak gol, jadi Guardiola marah karena segala sesuatu yang terjadi.”

“Kami tidak akan sempurna, ada kalanya ketika kami tidak mengambil peluang. Tapi kami bisa mengambil manfaat dari hal ini. Anfield tidak mudah, tapi kami bisa belajar dari ini dan apa yang manajer katakan tentang kekalahan tersebut.”

“Ketika Anda kalah, apa yang harus Anda lakukan? Anda kecewa dan Anda ingin bangkit kembali. Kami tidak ingin membiarkan kesenjangan tumbuh antara kami dengan Liverpool, Arsenal dan Tottenham, jadi kami harus bereaksi. Kami tidak akan menyerah. Kami akan mati-matian sampai akhir kompetisi,” Toure menambahkan.

City akan menjamu Burnley nanti malam. Kemenangan jadi harga mati bagi Toure dan kawan-kawan.
Manchester City: Guardiola Ngamuk Usai Kalah dari Liverpool

#ManchesterCity #PepGuardiola #YayaToure
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City: Guardiola Ngamuk Usai Kalah dari Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City: Guardiola Ngamuk Usai Kalah dari Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here