Manchester City: Josep Guardiola Memang Ingin Mengistirahatkan Sergio Aguero

0
41
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester City: Josep Guardiola Memang Ingin Mengistirahatkan Sergio Aguero serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City: Josep Guardiola Memang Ingin Mengistirahatkan Sergio Aguero Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City: Josep Guardiola Memang Ingin Mengistirahatkan Sergio Aguero


Bolaliga.org, Manchester — Sergio Aguero tak menjadi starter saat Manchester City memetik kemenangan atas Burnley. Josep Guardiola pun menjelaskan alasannya.

City menjamu Burnley hanya berjarak dua hari setelah kekalahan melawan Liverpool. Menghadapi laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Selasa (2/1) malam WIB, Guardiola pun melakukan beberapa rotasi.

Salah satunya adalah memarkir Aguero, dan memberi kesempatan pada Kelechi Iheanacho untuk mengawali pertandingan. Apalagi, Aguero tampil buruk di saat laga melawan Liverpool, dengan tak memberikan banyak kontribusi. Dia tak pernah menyentuh bola di dalam kotak penalti, juga cuma melepaskan dua sepakan ke gawang.

Keputusan Guardiola untuk memberi Iheanacho kesempatan bermain itu malah membuat City mejan di babak pertama. Di tambah lagi, mereka harus kehilangan Fernandinho karena dikartu merah.

Perubahan pun dilakukan, Guardiola memasukkan Aguero di awal babak kedua. Dia membantu City menang 2-1, dengan golnya yang dicetak di menit 62.

Seusai pertandingam Guardiola pun memberikan pujian untuk pemain asal Argentina itu.

“Sergio sangat membantu, sebagian besar lewat gol-golnya,” puji Guardiola seusai pertandingan.

“Dia bermain 90 menit (saat melawan Liverpool) setelah absen pada empat laga dan saya tak ingin memainkannya selama 90 menit lagi dua hari kemudian. Dia sangat membantu,” katanya di situs resmi City.
Manchester City: Josep Guardiola Memang Ingin Mengistirahatkan Sergio Aguero

#JosepGuardiola #LigaInggris #ManchesterCity #SergioAguero #TheCitizens
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City: Josep Guardiola Memang Ingin Mengistirahatkan Sergio Aguero semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City: Josep Guardiola Memang Ingin Mengistirahatkan Sergio Aguero bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here