Manchester City: Kekalahan dari Spurs bukan Karena Absennya De Bruyne

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester City: Kekalahan dari Spurs bukan Karena Absennya De Bruyne serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City: Kekalahan dari Spurs bukan Karena Absennya De Bruyne Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City: Kekalahan dari Spurs bukan Karena Absennya De Bruyne


Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah bahwa kekalahan dari Tottenham Hotspur disebabkan absennya Kevin De Bruyne. City disebutnya memang tampil buruk dan pantas kalah.

De Bruyne absen saat City menyambangi White Hart Lane, Minggu (2/10/2016) malam WIB tadi. De Bruyne harus absen sekitar empat pekan karena cedera hamstring.

Tanpa De Bruyne, City tampil kurang greget dan didominasi Spurs sepanjang pertandingan. Mereka juga sulit mengkreasikan peluang sebelum akhirnya takluk 0-2 lewat gol-gol bunuh diri Aleksandar Kolarov dan Dele Alli.

Ini adalah kekalahan pertama City di bawah asuhan Guardiola, serta melanjutkan tren buruk di dua laga terakhir setelah sebelumnya imbang 3-3 dengan Celtic FC.

Tak ada De Bruyne di dua laga tersebut sehingga publik menyebut absennya pemain Belgia itu jadi alasan menurunnya performa City. Tapi Guardiola membantah keras anggapan tersebut.

“Tentu saja Kevin adalah seorang pemain fantastis. (Tapi) melihat jalannya permainan, dia tidak akan mengubah terlalu banyak,” ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Kevin tidak menang sendirian. Kami semua harus menang bersama-sama,” sambungnya.

“Tottenham menang bukan cuma karena seorang pemain. Mereka bermain lebih baik. Dalam beberapa aspek kami tidak berada dalam kontrol. Itu saja. Bukan cuma satu aspek,” tutupnya.

City masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 18 poin, unggul satu poin dari Spurs di posisi kedua.
Manchester City: Kekalahan dari Spurs bukan Karena Absennya De Bruyne

#KevinDeBruyne #ManchesterCity #PepGuardiola
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City: Kekalahan dari Spurs bukan Karena Absennya De Bruyne semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City: Kekalahan dari Spurs bukan Karena Absennya De Bruyne bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here