Manchester City Menang Tipis Atas Bayern Munchen 3-2

0
215
views

Manchester City Menang Tipis Atas Bayern Munchen 3-2 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Manchester City Menang Tipis Atas Bayern Munchen 3-2 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Aguero menjadi pahlawan sekaligus penentu kemenangan City
Liga Champions – Drama tersaji di Etihad Stadium yang menghelat laga antara Manchester City melawan Bayern Munich. Sempat tertinggal, City justru mampu membalikkan keunggulan menjadi 3-2 berkat gol-gol di menit genting babak kedua. Adalah Sergio Aguero yang menjadi pahlawan The Citizens berkat borongan tiga gol.
Jalannya Pertandingan

Babak Pertama
City langsung mengambil inisiatif menyerang. Tendangan Samir Nasri berhasil di blok salah satu pemain Bayern, bola rebound mengarah ke Bacary Sagna yang hanya mengirim bola ke atas awan.
Dominasi City hanya berlangsung sebentar karena Bayern sukses mengambil alih jalannya pertandingan. Vincent Kompany dkk tak bisa keluar dari areanya. Arjen Robben melakukan akselerasi dari sisi kanan, dan melepaskan tendangan datar yang belum tepat sasaran.
Wasit menunjuk titik putih kotak penalti Bayern. Ya, City mendapat hadiah tendangan penalti usai Sergio Aguero ditekel oleh Mehdi Benatia. Tanpa kompromi sang pengadil mengeluarkan kartu merah untuk Benatia. Aguero tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan mencetak gol guna membuat timnya unggul 1-0.
City semakin nyaman mendominasi jalannya laga usai unggul jumlah pemain. Frank Lampard melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola melambung tinggi dari mistar gawang Manuel Neuer.
Xabi Alonso memberi asa untuk Bayern di menit ke-40. Ya, tendangan bebasnya sukses memperdaya Joe Hart dan membuat skor sama kuat 1-1. Sangat disayangkan, padahal bola tidak terlalu deras namun Hart sudah mati langkah.
Bayern justru berbalik unggul 1-2 di penghujung babak pertama. Umpan tarik Jerome Boateng berhasil dikonversi dengan sempurna oleh Robert Lewandowski untuk menjadi gol. Bacary Sagna kalah duel dengan penyerang internasional Polandia itu, peran Kompany juga patut dipertanyakan dalam gol tersebut.
Babak Kedua
Peluang pertama babak kedua datang dari Bayern. Fernandinho kehilangan bola di tengah lapangan. Usai Frank Ribery sedikit menunjukkan aksinya, ia mengoper bola ke Xabi Alonso yang menendang dari luar kotak penalti dan hanya berakhir tendangan gawang untuk City.
Jesus Navas berhasil membuka celah sisi kiri Bayern dan memilih opsi untuk menembak ke gawang. Neuer sukses mengantisipasi dengan baik bola yang mengarah ke sisi kirinya.
Bayern dapat merasakan kelemahan City lantaran tuan rumah kadung melepaskan banyak pemain untuk menyerang. Ini adalah kesempatan untuk Ribery dan Robben yang bisa menghukum lewat serangan balik super cepat.
Lagi-lagi Neuer melakukan penyelamatan gemilang. Aguero melihat Lampard yang berdiri tak terkawal. Eks gelandang Chelsea itu pun langsung menembak dengan keras dari jarak jauh. Namun, bola masih bisa ditip oleh kiper tim nasional Jerman itu.
Back pass Alonso mampu dipotong Stevan Jovetic, bola mengarah ke Aguero. Melihat ada ruang kosong, bintang asal Argentina itu membawa bola dengan cepat dan seketika berhadapan dengan Neuer. Ia kemudian tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang. Skor 2-2 di menit ke-85.
Tak lama kemudian tepatnya di injury time, Aguero kembali menghukum Bayern. Berawal dari antisipasi yang kurang baik oleh Boateng, mantan striker Atletico Madrid itu sukses menerobos lini belakang tim tamu dan membobol gawang Neuer untuk yang ketiga kalinya. Dramatis, City berbalik unggul 3-2.
Susunan Pemain
Manchester City: Hart; Sagna/Zabaleta, Kompany, Mangala, Clichy; Fernando, Lampard; Navas, Nasri, Milner/Jovetic; Aguero/Demichelis.
Bayern Munich: Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat; Hojbjerg, Alonso, Rode/Dante; Robben, Lewandowski/Shaqiri, Ribery/Schweinsteiger.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City Menang Tipis Atas Bayern Munchen 3-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Manchester City Menang Tipis Atas Bayern Munchen 3-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here