Manchester City Optimistis Bakal Kantongi Tiket Liga Champions

0
141
views

Manchester City Optimistis Bakal Kantongi Tiket Liga Champions Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City Optimistis Bakal Kantongi Tiket Liga Champions Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City Optimistis Bakal Kantongi Tiket Liga Champions :

Manchester City Optimistis Bakal Kantongi Tiket Liga Champions

Dikalahkan rival sekota dalam laga derby Manchester, Ahad (12/4) membuat posisi Manchester City di empat besar klasemen Liga Premier Liga Inggris terancam. Setelah sempat digeser Arsenal dari posisi dua,  The Citizen kini bercokol di peringkat keempat klasemen sementara di bawah Manchester United.

Meski gagal menambah poin dari laga derby tak bikin pelatih City Manuel Pellegrini langsung kecil hati. Ia masih optimistis timnya bisa mengamankan jatah tiket Liga Champions untuk musim depan. “Menang, itulah yang kami harapkan untuk tetap bersaing musim depan,” ujar Pellegrini seperti dikutip Soccerway.

City masih punya enam pertandingan tersisa, dua di antaranya laga kandang. Di kedua laga tersebut, menurut Pellegrini, City harus menang.

Andai City gagal di dua laga itu dan Liverpool bisa memastikan kemenangan lawan Newcastle, maka peluang the Citizens mengecil.  “Ada 18 poin dari enam pertandingan tersisa. Dua laga (itu) wajib bagi kami untuk menang,” kata Pellegrini.

Kekalahan dari Manchester United malam tadi merupakan yang keempat dari enam laga terakhir City. Manchester Biru kini masih mengantongi 61 poin. Di bawah mereka, peringkat lima, ada Southampton mengancam dengan 56 poin. Di posisi enam dan tujuh ada Liverpool serta Tottenham dengan 54 poin.

Liverpool termasuk salah satu yang masih berambisi memburu posisi City. The Reds akan berhadapan dengan Newscastle. Jika menang di laga itu, Liverpool mempersempit selisih poin dengan City. Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menggeser City dari peringkat empat dengan ketertinggalan dua poin.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City Optimistis Bakal Kantongi Tiket Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City Optimistis Bakal Kantongi Tiket Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here