Manchester City Pantau Pelatih Atletico Madrid

0
189
views

Manchester City Pantau Pelatih Atletico Madrid Berita bursa transfe pemain terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bursa transfer terbaru dengan judul Manchester City Pantau Pelatih Atletico Madrid Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City Pantau Pelatih Atletico Madrid :

Pelatih Atletico Madrid
Manchester City Pantau Pelatih Atletico Madrid

Manchester City Pantau Pelatih Atletico Madrid – Manchester City tengah mengamati perkembangan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, andai kata Manuel Pellegrini memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Manchester City kemungkinan tidak akan memenangi satu trofi pun pada musim ini dan Manuel Pellegrini kabarnya berada dalam tekanan.

Seperti dilansir Daily Mail, seandainya Manchester City melengserkan Manuel Pellegrini, mereka bakal menempatkan Simeone sebagai prioritas utama mereka mengingat prestasi cemerlangnya mendorong Atletico Madrid menjuarai gelar La Liga Spanyol dan menembus partai final Liga Champions.

Target Manchester City yang lain, yaitu Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti, diyakini tidak akan meninggalkan posisi mereka di tim masing-masing sekarang.

Manuel Pellegrini memenangi Liga Primer Inggris dan Piala Liga musim kemarin, namun sekarang tengah tertinggal tujuh poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris

Sumber : Pelatih Atletico Madrid –  Handicap Bola Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City Pantau Pelatih Atletico Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City Pantau Pelatih Atletico Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here