Manchester City Raih Kemenangan Dramatis atas Sevilla

0
159
views

Manchester City Raih Kemenangan Dramatis atas Sevilla Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester City Raih Kemenangan Dramatis atas Sevilla serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City Raih Kemenangan Dramatis atas Sevilla Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City Raih Kemenangan Dramatis atas Sevilla :
Bola Liga

Manchester City Raih Kemenangan Dramatis atas Sevilla

Manchester City meraih kemenangan secara dramatis atas Sevilla pada matchday 3 Liga Champions 2015–2016, Kamis 22 Oktober. Sempat tertinggal lebih dulu, City akhirnya sukses meraih tiga angka berkat gol bunuh diri bek Sevilla, Adil Rami serta gol Kevin de Bruyne pada menit ke-91.

Suporter City yang memadati Stadion Etihad sempat terdiam ketika Sevilla mencetak gol pada menit ke-30 lewat sepakan Yevhen Konoplyanka. Ketika itu, gelandang serang yang menjadi incaran Chelsea tersebut sukses memasukkan bola ke dalam gawang usai memanfaatkan dengan baik umpan silang Vitolo dari sisi kanan.

The Citizens seolah tersengat usai kebobolan. Buktinya skuat asuhan Manuel Pellegrini itu langsung membahayakan gawang Sevilla lewat aksi Yaya Toure dan Raheem Sterling. Tapi gol tidak tercipta karena sepakan keduanya berhasil diblok bek-bek tim tamu.

Perjuangan tak kenal lelah skuat The Citizens akhirnya membuahkan gol pada menit ke-36. Gol berawal dari gebrakan Sterling. Sepakannya memang berhasil ditahan oleh bek Sevilla. Namun bola memantul ke arah striker The Citizens, Wilfried Bony. Tanpa berpikir lama, striker asal Pantai Gading tersebut langsung melepaskan sepakan keras. Tapi nama Bony tidak tercantum di papan skor karena bola menyentuh Rami terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam gawang.

Serangan The Citizens makin tajam pada babak kedua. Situasi ini membuat Sevilla hanya bisa pasrah dengan bertahan total sepanjang 45 menit interval kedua.

Akan tetapi, pertahanan Sevilla akhirnya runtuh ketika laga bakal berakhir. De Bruyne yang tampil gemilang sepanjang laga sukses membuat para pemain Sevilla tertunduk lemas usai mencetak gol dengan lebih dulu menerima umpan dari Yaya Toure pada menit pertama injury time babak kedua.

Uniknya, De Bruyne langsung ditarik ke luar setelah mencetka gol. Demi mengamankan keunggulan, Pellegrini menggantik De Bruyne dengan bek sekaligus kapten tim, Vincent Kompany.

Keberadaan lima bek di pertahanan City menyulitkan Sevilla untuk mencetak gol balasan. Alhasil skor 2-1 untuk kemenangan The Citizens tak berubah hingga akhir pertandingan.

Susunan starting XI City dan Sevilla

Manchester City : Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Sagna; Toure, Fernandinho; Navas, De Bruyne, Sterling; Bony.

Sevilla: Rico, Coke, Rami, Andreolli, Tremoulinas, Krychowiak, Banega, Iborra, Konoplyanka, Vitolo, Gameiro

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City Raih Kemenangan Dramatis atas Sevilla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City Raih Kemenangan Dramatis atas Sevilla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here