Manchester City Siap Keluarkan Dana 120 Juta untuk Pogba di Bursa Transfer

0
846
views
Bursa Transfer Pemain

Manchester City Siap Keluarkan Dana 120 Juta untuk Pogba di Bursa Transfer, Berita Bursa transfer Manchester City Musim ini, Update terbaru info Bursa transfer pemain Manchester City, Manchester City rupanya tidak main-main dalam ambisi mereka mendaratkan Paul Pogba, pemain muda yang dianggap punya prospek paling cerah di Eropa, ke Etihad musim panas ini.
City Rela Hamburkan 120 Juta untuk Pogba
Bursa Transfer Manchester City – Pogba, yang kini masih menjadi milik Juventus, memang tengah menjadi rebutan klub-klub top benua biru berkat penampilan ciamik yang ia tunjukkan di Turin beberapa tahun belakangan. Namun demikian, sang penggawa Prancis kabarnya tak bakal dilepas dengan harga kurang dari 100 juta euro.

Namun rupanya hal tersebut bukan masalah bagi The Citizens. Perwakilan tim asuhan Manuel Pellegrini kabarnya sudah menemui pihak Juventus pekan lalu untuk membicarakan masa depan Pogba. Sang gelandang kabarnya siap ditawar dengan harga 65 juta euro, namun klub akan menambahkan 55 juta euro lagi berupa gaji sang pemain.

Pogba sendiri sudah sempat menegaskan bahwa ia tidak akan mengambil keputusan mengenai masa depannya sebelum final Liga Champions, yang akan mempertemukan Juventus dengan Barcelona, pada 6 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here