Manchester City vs Chelsea Tanpa Striker & Kiper Utama

0
300
views

Manchester City vs Chelsea Tanpa Striker & Kiper Utama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester City vs Chelsea Tanpa Striker & Kiper Utama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City vs Chelsea Tanpa Striker & Kiper Utama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City vs Chelsea Tanpa Striker & Kiper Utama :

Manchester City vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris Minggu (16/8/2015): Manchester City vs Chelsea. Siaran Langsung SCTV Pkl. 21.00 WIB. City kemungkinan tanpa steriker Aguero. Chelsea dipastikan tanpa kiper Curtois.

Bola Liga — Liga Primer Inggris 2015-2016 pekan kedua menyajikan Big Match antara juara bertahan Chelsea melawan Manchester City di Etihad Stadium Minggu 16 Agustus 2015 Pkl. 21.00 WIB (Siaran Langsung SCTV). 

City tidak akan diperkuat striker andalan Sergio Aguero karena cedera. Chelsea juga tanpa diperkuat kiper utama Thibout Curtois yang mendapatkan kartu merah di laga perdana pekan lalu.

Tuan rumah The Citizens memiliki modal bagus dengan raihan positif di laga perdana di kandang West Bromwich Albion dengan skor meyakinkan 3-0. Sebaliknya, The Blues datang ke Etihad Stadium dengan modal hasil imbang 2-2 kontra Swansea City di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Chelsea akan menjadikan laga melawan Manchester City sebagai momentum kebangkitan. Namun, City juga akan berusaha menjaga tren positif terlebih berlaga di kandang sendiri.


Pertandingan diprediksi berjalan seru dan ketat. Sebagai tuan rumah, City diunggulkan menang. Namun, di atas kertas, statistik Chelsea lebih bagus dari tim tuan rumah.

Dari 137 pertemuan keduanya, tim biru London menang 54 kali. Tim biru Manchester membukukan 45 kemenangan. Sebanyak 38 kai imbang. 

Dua pertemuan musim lalu kedua laga berakhir imbang 1-1. Di ajang FA Cup 2014/2015 City menaklukkan Chelsea 2-0 di Etihad Stadium.

Head to Head Lima Pertemuan Terakhir
31/1/2015 Chelsea 1 vs 1 Manchester City (Premier League)
21/9/2014 Manchester City1 vs 1 Chelsea  (Premier League) 
15/2/2014 Manchester City 2 vs 0 Chelsea (FA Cup)
3/2/2014 Manchester City 0 vs 1 Chelsea  (Premier League)
27/10/2013 Chelsea 2 vs 1 Manchester City  (Premier League)

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengandalkan striker Diego Costa yang didukung tiga gelandang serang Cesc Fabregas, Oscar, dan Eden Hazard untuk menembus gawang tuan rumah.

Namu, gawang Chelsea tidak akan dijaga kiper utama Thibout Curtois yang mendapatkan kartu merah di laga perdana pekan lalu. Mourinho terpaksa memainkan kiper barunya, Asmir Begovic.

City juga kemungkinan tidak akan diperkuat  bomber andalan Sergio Aguero yang cedera. Dilansir situs resmi klub, Aguero sedang berjuang agar fit dan bisa tampil melawan Chelsea.

Tuan rumah akan menempatkan Wilfried Boy di lini depan dengan dukungan gelandang serang David Silva, Raheem Sterling, serta playmaker Yaya Toure yang sedang on fire. Pekan lalu Toure mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan City atas tuan rumah West Brom.
 
Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City:
Joe Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Yaya Toure, Fernandinho, Navas, David Silva, Raheem Sterling; Wilfried Bony.

Chelsea: Asmir Begovic; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Cesar, Fabregas, Willian, Hazard; Diego Costa.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City vs Chelsea Tanpa Striker & Kiper Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City vs Chelsea Tanpa Striker & Kiper Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here