Manchester City vs QPR 6-0, Aguero Hattrick!

0
468
views

Manchester City vs QPR 6-0, Aguero Hattrick!, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City vs QPR 6-0, Aguero Hattrick!, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City vs QPR 6-0, Aguero Hattrick!

sergio aguero manchester city

Hasil Liga Inggris tadi malam antara Manchester City vs QPR berakhir dengan skor 6-0 di Etihad Stadium, Minggu (10/5/2015). Sergio Aguero mencuri perhatian dengan hattrick yang ia buat sementara kekalahan ini memastikan QPR terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

City langsung mengambil keuntungan dari permainan cepat mereka di awal laga. Menit keempat, Sergio Aguero menambah pundi-pundi golnya musim ini setelah ia berlari diantara lima pemain QPR dan kemudian eksekusinya berhasil menjebol gawang Green.

QPR sebenarnya bisa menyamakan skor di menit 19. Sebuah umpan berhasil diselesaikan oleh Austin menjadi gol namun selebrasinya tidak berlangsung lama karena asisten wasit sudah mengangkat bendera pertanda offside.

Bayang-bayang degradasi semakin terasa bagi anak asuh Chris Ramsey ketika Aleksandar Kolarov menambah gol bagi City di menit 32. Tendangan bebas yang ia lepaskan meluncur mulus ke gawang Green lantara Zamora dan Fer tidak rapat dalam membentuk pagar betis.

Tak berselang lama rapuhnya pertahanan QPR nyaris berakibat buruk bagi mereka sendiri. Sebuah peluang emas didapatkan oleh Aguero dan kali ini tendangan kerasnya dengan brilian masih bisa ditepis Green.

Sementara QPR harusnya bisa mengemas gol tak lama kemudian. Berawal dari tendangan Fer yang masih membentur mistar gawang, bola rebound disambut oleh kepala Zamora namun laju bola yang lemah masih membuat Hart bisa berlari untuk menangkap bola.

Lima menit babak kedua berjalan City berhasil menambah gol. Sebuah serangan balik cepat digalang oleh Silva dan Sergio Aguero. Umpan dari Silva tak begitu bagus namun ‘bantuan’ dari Yun membuat bola akhirnya berhasil sampai ke Aguero dan berbuah gol.

QPR lantas seperti kehilangan semangat bermainnya. Tertinggal 3-0 tentu sulit bagi mereka untuk membalikkan skor dan menyelamatkan nasib. City pun jadi dengan mudah menerkam QPR dan Green dipaksa melakukan dua penyelamatan bagus atas tendangan Silva dan Kolarov.

Menit 65 sebuah pelanggaran dari Phillips pada Silva harus diganjar penalti oleh wasit. Sergio Aguero yang maju sebagai eksekutor berhasil membuat Green tertipu dan resmi membuatnya mengemas hattrick.

Gol kelima bagi City tercipta atas nama James Milner di menit 70 lewat umpan Aguero. Sedangkan gol penutup tuan rumah dikemas oleh David Silva tiga menit jelang waktu normal usai.
Susunan pemain:

Man City (4-2-3-1) : Hart; Zabaleta, Mangala, Demichelis, Kolarov; Fernando, Fernandinho; Milner, Lampard, Silva; Aguero.

QPR (3-5-2): Green; Caulker, Dunne, Hill; Phillips, Fer, Barton, Henry, Suk-Young; Zamora, Austin.

Terima kasih anda telah menyimak Manchester City vs QPR 6-0, Aguero Hattrick! bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here