Manchester United dan Pedro Capai Kesepakatan Pribadi

0
378
views

Manchester United dan Pedro Capai Kesepakatan Pribadi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester United dan Pedro Capai Kesepakatan Pribadi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United dan Pedro Capai Kesepakatan Pribadi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United dan Pedro Capai Kesepakatan Pribadi :

Manchester United dan Pedro Capai Kesepakatan Transfer

Bola Liga — Rumor transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United terus berkembang. Media Inggris seperti Manchester Evening News dan Mirror mengabarkan United sudah mencapai kesepakatan pribadi (personal terms) dengan winger Barcelona itu.

Direktur Eksekutife MU Ed Woodward terbang ke Barcelona guna menuntaskan transfer Pedro. Masih ada 14 hari bagi United untuk bisa memboyong Pedro ke Old Trafford. Jendela transfer musim panas akan ditutup 31 Agustus 2015.

Manchester United menyiapkan dana 22 juta pounds untuk mendatangkan Pedro.

Sang pemain sempat dikabarkan ogah pindah ke United karena khawatir bernasib seperti kiper utama MU, David de Gea, rekannya di Timnas Spanyol. Manchester City juga sempat dikabarkan siap membajak Pedro dari buruan United.

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku ingin segera mengakhiri ketidakpastian masa depan Pedro di Camp Nou, meski ia membutuhkan pemain berusia 28 tahun itu di skuad Barca sebagai pelapis Neymar yang cedera. Enrique mengakui isu transfer membuat sang pemain tidak fokus.

“Ini situasi sulit dan susah bagi Pedro untuk tetap fokus,” katanya usai laga Barcelona vs Atletico Bilbao di leg kedua Piala Super Spanyol, seperti dikutip Straits Times. “Saya ingin bursa transfer segera tutup agar saya tahu pemain yang saya perhitungkan.”

Di sisi lain, pelatih MU Louis van Gaal menyatakan Pedro adalah pemain yang dibutuhkannya. Van Gaal belum menemukan pengganti striker Robin van Persie yang pindah ke Fenerbahce, Radamel Falcao ke Chelsea, dan Angel Di Maria yang hengkang ke PSG.

MU butuh Pedro yang bisa memperkuat lini serang United bersama Memphis Depay dan Wayne Rooney. Pedro juga pemain berpengalaman yang dibutuhkan Setan Merah di kancah Liga Champions.

Bersama Barca, Pedro meraih juara Liga Champions tiga kali, juara La Liga berkali-kali, dan bahkan pernah merasakan Juara Piala Dunia bersama Timnas Spanyol.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United dan Pedro Capai Kesepakatan Pribadi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United dan Pedro Capai Kesepakatan Pribadi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here