Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica

0
344
views

Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica :

Nicolas Gaitan

Bola Liga — Manchester United akan segera mengumumkan transfer Nicolas Gaitan ke Old Trafford.

Playmaker Benfica Portugal itu menjadi pemain keenam United musim ini, bersama Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Sergio Romero. 

Dilansir Metro, MU akan mendapatkan tandatangan gelandang Timnas Argentina “dalam beberapa jam” karena sudah bersepakat dengan sang pemain dan klubnya.

United mengincar pemain berusia 27 tahun itu sejak dua tahun lalu. Baru musim ini Setan Merah bisa mendatangkan pemain bernama lengkap Osvaldo Nicolás Fabián “Nico” Gaitán itu ke Old Trafford dengan biaya transfer 21 juta pounds.

Pelatih The Red Devils Louis van Gaal tampaknya menyiapkan Gaitan sebagai pengganti winger yang juga pemain Timnas Argentina lainnya, Angel Di Maria, yang dikabarkan segera hengkang ke Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya, agen Gaitan, Cassiano Pereira, menyatakan United dan Benfica sudah melakukan perundingan soal kepindahan kliennya, termasuk kemungkinan Benfica mendapatkan bek asal Brasil yang musim lalu jarang dimainkan Van Gaal, Rafael da Silva.

Mencetak 4 gol dan 16 assists untuk Benfica di semua kompetisi musim lalu, Gaitan dinilai lebih baik dari winger Barcelona, Pedro Rodriguez, yang juga dikabarkan diincar MU.

Dilansir Metro, Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, menegaskan Pedro akan tetap di Camp Nou. Ia menegaskan pihaknya belum pernah menerima penawaran dari United untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Pemain lain yang dikabarkan siap mendarat di Old Trafford adalah kiper Ajax, Jesper Cillessen.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United Datangkan Nicolas Gaitan dari Benfica bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here