Manchester United Dikabarkan Incar Neymar

0
262
views

Manchester United Dikabarkan Incar Neymar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester United Dikabarkan Incar Neymar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United Dikabarkan Incar Neymar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United Dikabarkan Incar Neymar :

Manchester United Dikabarkan Incar Neymar

News Update Jelang  Laga MU vs Newcastle (22/8/2015): Van Gaal Dikabarkan Incar Striker Barcelona, Neymar.

Bola Liga — Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan striker Barcelona, Neymar. Dilansir Metro dar The Sun, MU sudah membuka pembicaraan tentang kemungkinan merekrut penyerang Timnas Brasil itu dari Camp Nou.

Namun, pemain yang dibanderol 137.8 juta pounds dalam klausul penjualannya itu tampaknya tidak akan dilepas Barca, apalagi klub raksasa Catalan ini sudah melepas Pedro Rodriguez ke Chelsea.

Pelatih United, Louis van Gaal, juga menyatakan tidak mencari penyerang tengah di masa bursa transfer musim panas yang akan ditutup 1 September 2015. Dilansir The Guardian, pelatih asal Belanda ini menegaskan tidak akan membeli striker baru.

Van Gaal saat ini masih punya tiga striker –Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson. Memphis Depay dan Adnan Januzaj juga bisa dimainkan di posisi penyerang.

Sebelumnya MU dikabarkan membidik setidaknya lima pemain baru, setelah batal mendapatkan Pedro. Thomas Muller (Bayern Munich), Sadio Mane (Southampton), Antoine Griezman (Atletico Madrid), dan Alexander Kokorin (Dynamo Moskow) diisukan menjadi target United, selain gendang serang Nicolas Gaitan (Benfica).

MU akan menjamu Newcastle di pertandingan ketiga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/8/2015) Pkl. 18.45 WIB. Jika lini depan Setan Merah menunjukkan produktivitas golnya, terutama Wayne Rooney, kemungkinan van Gaal makin yakin tidak memerlukan penyerang baru.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United Dikabarkan Incar Neymar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United Dikabarkan Incar Neymar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here