Manchester United Gagal Dapatkan Pato di Bursa Transfer

0
176
views

Manchester United Gagal Dapatkan Pato di Bursa Transfer Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester United Gagal Dapatkan Pato di Bursa Transfer serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United Gagal Dapatkan Pato di Bursa Transfer Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United Gagal Dapatkan Pato di Bursa Transfer :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United rupanya berusaha membeli striker Brasil, Alexandre Pato, di bursa transfer awal musim ini. Informasi itu dibuka sendiri oleh Pato, mantan pemain AC Milan, pada Kamis (24/9/2015).

“Saya menerima tawaran menarik dari Manchester United, dua jam sebelum jendela transfer ditutup. Saya sendiri baru mengetahui adanya tawaran itu setelah bursa ditutup,” kata Pato dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Brasil.

Pato sebelumnya disebut-sebut akan pindah ke Tottenham Hotspur dan striker timnas Brasil itu mengaku bahwa peluang untuk pindah ke klub lain masih terbuka di masa depan.

“Saya tak akan berbohong, saya pasti memikirkan soal masa depan. Saya sudah membicarakan ini dengan keluarga saya, tentang apa yang akan terjadi, di mana saya akan bermain tahun depan,” kata dia.

“Kini saya hanya fokus di Sao Paulo,” imbuh dia.

Striker berusia 25 tahun itu membela Sao Paulo dengan status pinjaman dari Corinthians. Ia mengaku tak ingin kembali ke Corinthians, klub yang membelinya dari AC Milan.

Di Sao Paulo, Pato baru mencetak sembilan gol dari 27 laga. (Reuters/Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United Gagal Dapatkan Pato di Bursa Transfer semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United Gagal Dapatkan Pato di Bursa Transfer bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here