Manchester United harus Membayar €40m untuk Target Chelsea Mauro Icardi

0
194
views

Manchester United harus Membayar €40m untuk Target Chelsea Mauro Icardi Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester United harus Membayar €40m untuk Target Chelsea Mauro Icardi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United harus Membayar €40m untuk Target Chelsea Mauro Icardi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United harus Membayar €40m untuk Target Chelsea Mauro Icardi :
Bola Liga

Manchester United dilaporkan telah melakukan upaya terlambat untuk menandatangani striker Inter Milan Mauro Icardi selama jendela transfer Januari, tapi tawaran mereka ditolak mentah-mentah.
Menurut surat kabar Italia Corriere dello Sport, Manchester United telah menawarkan €30m untuk striker Argentina bulan lalu, tapi Inter merasa itu kurang dari valuasi €40m mereka.
Pemain berusia 22 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak bersama di Serie A musim lalu dengan 22 gol, namun telah berjuang untuk membuat kesan bagi Nerazzurri saat ini, hanya bermain 10 dari 21 pertandingan sejauh ini.
Menurut Manchester Evening News, United diharapkan untuk kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk Icardi di musim panas.
CdS juga menambahkan bahwa raksasa Premier League Chelsea dan Liverpool sama-sama tertarik untuk tanda tangannya, dan mereka mungkin bergabung dalam perlombaan untuk striker Inter di musim panas.
Icardi memiliki kontrak dengan Inter sampai 2019. Raksasa Serie A ingin tetap memegang kapten mereka selama bertahun-tahun yang akan datang, tapi mereka masih akan terbuka untuk melakukan bisnis jika mereka menerima tawaran menggiurkan dari klub kelas berat Premier League.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United harus Membayar €40m untuk Target Chelsea Mauro Icardi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United harus Membayar €40m untuk Target Chelsea Mauro Icardi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here