Manchester United: Kritik Bakar Semangat Ibrahimovic

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester United: Kritik Bakar Semangat Ibrahimovic serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United: Kritik Bakar Semangat Ibrahimovic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United: Kritik Bakar Semangat Ibrahimovic


Bolaliga.org, Indonesia – Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic mengaku dirinya makin bersemangat jika mendapat kritikan. Ia pun mengaku puas bisa membungkam segala kritik dengan performanya di lapangan.

Ibra gabung MU dari Paris Saint-Germain pada awal musim ini. Banyak yang meragukan kualitas Ibra karena ia sudah berusia 35 tahun. Namun, Ibra mampu membungkam segala kritikan.

Pemain asal Swedia itu telah mencetak 17 gol di semua kompetisi dalam enam bulan pertamanya. Sebanyak 12 gol di antaranya, ia cetak di Liga Inggris.

“Kritik memberiku banyak energi, percayalah. Aku datang ke Liga Premier dan semua orang berpikir itu tidak akan mungkin, tapi seperti biasa, aku membuat mereka makan kritikan sendiri.”

“Banyak energi, karena mereka dibayar untuk bicara omong kosong dan aku dibayar untuk bermain dengan kakiku. Itulah bagaimana aku menikmatinya. Aku memiliki tahun yang fantastis. Di PSG menakjubkan, dan aku datang ke United dan enam bulan pertamaku di sini lebih dari luar biasa.”

“Aku super senang dan merasa baik. Aku tidak tahu berapa tahun sisa karierku, tapi aku menikmati sepak bola. Setiap tahun, MU telah menelefonku dan aku mereka tidak merasa enak. Jadi aku ingin datang ketika semua orang mengira aku sudah habis,” Ibrahimovic menambahkan.

Ibrahimovic memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya saat memimpin lini serang Setan Merah tandang ke West Ham United, nanti malam.
Manchester United: Kritik Bakar Semangat Ibrahimovic

#ManchesterUnited #ZlatanIbrahimovic
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United: Kritik Bakar Semangat Ibrahimovic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United: Kritik Bakar Semangat Ibrahimovic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here