‘Manchester United & Liverpool Telah Kehilangan Identitas’

0
146
views

‘Manchester United & Liverpool Telah Kehilangan Identitas’ Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas ‘Manchester United & Liverpool Telah Kehilangan Identitas’ serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Manchester United & Liverpool Telah Kehilangan Identitas’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Manchester United & Liverpool Telah Kehilangan Identitas’ :

Manchester United v Manchester City - Barclays Premier League

Jelang duel akbar di Old Trafford pada akhir pekan nanti, Steve McManaman tak ragu menyebut Manchester United dan Liverpool sama-sama telah kehilangan identitasnya masing-masing.

Mengacu pada starting line-up di laga sebelumnya, ada kemungkinan United dan Liverpool bakal bermain tanpa pemain lokal yang mewakili kota mereka, dan ini akan menjadi kali pertama dalam sejarah pertemuan kedua tim di era Liga Primer.

Di musim lalu, Steven Gerrard, yang berasal dari Huyton, masih bermain untuk Liverpool. Dan pertemuan nanti akan menjadi yang pertama dalam 16 tahun terakhir di mana duel ini tidak diikuti oleh Gerrard atau Ryan Giggs.

Padahal di antara keduanya, Gerrard dan Giggs sudah memainkan 83 laga di semua kompetisi.Sementara itu, United di musim ini tidak memiliki pemain lokal yang bisa dimainkan di tim utama.

Meski ada Wayne Rooney, yang merupakan warga Liverpool, tepatnya wilayah Croxteth, toh striker Inggris itu membela United, bukan Liverpool.

Menanggapi fakta tersebut, McManaman berkata: “Ini [pemain lokal] merupakan sesuatu yang sudah tidak ada lagi di antara kedua kubu,” ujarnya kepada The Independent.

“Bahkan ketika dibandingkan dua atau tiga tahun lalu, kedua klub telah kehilangan banyak identitas. Ketika Anda melihat pada susunan pemain, pemain lokal tidak lagi ada di sana.

“Syukurlah, Wayne [Rooney] masih ada di sana. Dia tahu sejarah dari duel ini, namun berapa banyak pemain yang memiliki kegilaan, tekad dan hasrat untuk bermain di laga ini?

“Kita tidak lagi memiliki Neville bersaudara atau Carragher, yang mana merupakan pemain yang ingin bertarung dan mengetahui arti dari duel ini. “Ini nostalgia, namun sekarang saya melihatnya cukup menyedihkan.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Manchester United & Liverpool Telah Kehilangan Identitas’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Manchester United & Liverpool Telah Kehilangan Identitas’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here