Manchester United Mati-matian Kejar Posisi Liga Champion

0
220
views

Manchester United Mati-matian Kejar Posisi Liga Champion Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United Mati-matian Kejar Posisi Liga Champion Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United Mati-matian Kejar Posisi Liga Champion :

Juan Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa timnya akan berjuang mati-matian untuk finis di posisi empat besar. Upaya tersebut dilakukan demi bermain di Liga Champion musim depan.

Seperti diketahui, Manchester United memang absen di Liga Champion musim ini. Hal itu terjadi usai mereka tak mampu finis empat besar musim lalu.

Kini, Setan Merah yang berada diurutan keempat dengan koleksi 50 poin, sedang berusaha untuk mempertahankan tekad mereka berlaga di kompetisi tertingga Benua Biru tersebut. United harus berjuang konsisten di papan atas dengan 11 laga tersisa di Premier League musim ini.

“Kami sudah mencapai bulan Maret dan kami sadar bahwa pekan-pekan krusial sudah semakin dekat. Kami harus memberikan segalanya pada laga-laga selanjutnya untuk mencapai target kami,” kata Mata kepada Sky Sports.

“Kami sudah siap untuk itu dan kami semua berpikir untuk mencoba meraih semua kemenangan di laga tersisa musim ini,” tegas pemain asal Spanyol tersebut.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United Mati-matian Kejar Posisi Liga Champion semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United Mati-matian Kejar Posisi Liga Champion bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here