Manchester United Membuka Pembicaraan dengan Aubameyang

0
130
views

Manchester United Membuka Pembicaraan dengan Aubameyang Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester United Membuka Pembicaraan dengan Aubameyang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United Membuka Pembicaraan dengan Aubameyang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United Membuka Pembicaraan dengan Aubameyang :
Bola Liga

Manchester United berupaya mati-matian untuk mengontrak striker kelas dunia musim panas ini dan klub Old Trafford ini telah membuka pembicaraan dengan bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.
Menurut laporan dari Prancis, Manchester United telah membuka pembicaraan dengan agen pemain tentang transfer musim panas.
Le10Sport telah mengklaim bahwa negosiasi berjalan dengan baik dan pejabat Manchester United mengadakan pembicaraan produktif dengan agen pemain beberapa minggu yang lalu.
Aubameyang telah dalam bentuk panas membara musim ini dan pemain internasional Gabon ini telah mengantongi 30 gol dalam 31 penampilan musim ini dengan klub Jerman. Hal ini dimengerti bahwa Aubameyang tertarik untuk bergabung dengan klub kelas berat Eropa musim panas ini dan Manchester United putus asa untuk mendatangkannya.
Meskipun Red Devils mungkin tidak di Liga Champion musim depan, mereka bisa membuat hal ini bernilai dengan tawaran uang yang besar.
Borussia Dortmund sebelumnya mengatakan mereka tidak ingin menjual pemain bintang mereka, tetapi peminat pemain memahami bahwa klub Jerman mungkin bersedia untuk melakukan kesepakatan dengan ketentuan mereka sendiri selama jendela musim panas.
Manchester United akan perlu menawarkan sekitar £60 juta untuk mendatangkan mesin gol dari Dortmund musim panas ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United Membuka Pembicaraan dengan Aubameyang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United Membuka Pembicaraan dengan Aubameyang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here