Manchester United: Paul Pogba Bisa Jadi Salah Satu Gelandang Terbaik

0
24
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester United: Paul Pogba Bisa Jadi Salah Satu Gelandang Terbaik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United: Paul Pogba Bisa Jadi Salah Satu Gelandang Terbaik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United: Paul Pogba Bisa Jadi Salah Satu Gelandang Terbaik


Bolaliga.org, Manchester — Paul Pogba mulai menunjukkan diri layak dihargai mahal oleh Manchester United. Dia dinilai bisa menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

Pogba didatangkan The Red Devils dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling. Torehan itu menjadikan Pogba sebagai pemain terbaik dunia.

Dalam beberapa penampilan awal, Pogba masih tak tampil maksimal. Kala itu, manajer MU, Jose Mourinho, masih mencari posisi terbaik untuk pemain asal Prancis itu.

Dalam lima pertandingan terakhir, Pogba sudah menunjukkan penampilan yang positif. Dia menyumbangkan sebanyak dua gol dan dua assist. Pemain 23 tahun itu sudah mulai mempertunjukkan umpan-umpan brilian dalam pertandingan.

Soal Pogba, pemain MU lainnya, Ander Herrera melontarkan pujian. Dia disebut sebagai pemain tengah yang komplet. Pogba pun disebut akan menjadi salah satu pemain terbaik.

“Pogba merupakan pemain tengah yang mempunyai semua kualitas. Saat Anda seorang gelandang, wajarnya Anda mempunyai beberapa kualitas spesial, tapi dia mempunyai semuanya,” kata Herrera di Soccerway.

“Dia bisa menembak, menyundul bola, dan bertahan, serta dia bisa menggiring bola satu lawan satu. Tapi, dia masih 23 tahun.”

“Sekarang dia ada di momen yang sangat bagus, tapi kami bisa optimistis dengannya karena dia masih bisa lebih baik lagi. Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik dunia dan dia ingin meraihnya. Dia ingin menjadi itu,” tambahnya.
Manchester United: Paul Pogba Bisa Jadi Salah Satu Gelandang Terbaik

#AnderHerrera #LigaInggris #ManchesterUnited #PaulPogba #TheRedDevils
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United: Paul Pogba Bisa Jadi Salah Satu Gelandang Terbaik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United: Paul Pogba Bisa Jadi Salah Satu Gelandang Terbaik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here