Manchester United Puncaki Klasemen Di Pekan Ke 2

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester United Puncaki Klasemen Di Pekan Ke 2 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United Puncaki Klasemen Di Pekan Ke 2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United Puncaki Klasemen Di Pekan Ke 2

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Manchester United di match day kedua Barclays Premier League berhasil meraih 3 poin di kandang sendiri yakni Old Traford.United berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 2 – 0 tanpa balas..Kedua gol tersebut dicetak oleh Zlatan Ibrahimovich.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Di pekan kedua Liga Inggris Manchester United terus mempertahankan penforma apik nya di bawah arahan Jose Mourinho,mereka memenangkan 3 pertandingan berturut – turut,dimana 2 pertandingan di Liga Inggris dan satu pertandingan lagi di Community Shield melawan Leicester City.

Ini menjadi angin segar bagi pencinta klub Manchester United.United tampaknya sudah melupakan kekelaman tiga musim lalu,di musim ini United membangun semangat baru di arahan Mourinho dan menargetkan di musim ini masuk ke kanca Liga Champion.

Di dalam pertandingan ini adalah pertandingan kandang pertama sekaligus menjadi pertandingan pertama bagi pemain termahal dunia yaitu Paul Pogba.Pogba diturunkan Mourinho saat kontra Southampton.Penampilan nya dinilai cukup bagus dan memberikan kontibusi yang baik bagi tim

Pogba sendiri belum mampu untuk mencetak gol dalam pertandingan ini,ia memiliki banyak kesempatan gol akan tetapi bola nya selalu meleceng ke samping gawang.Akan tetapi Mourinho puas dengan penampilan yang ditunjukkan Pogba.

Mourinho menilai Pogba membutuhkan adaptasi dengan gaya permainan United,ia lama – lama akan terbiasa dan akan menjadi momok yang menakutkan bagi tim – tim yang akan dihadapi.

Dalam pertandingan ini,United mengambil alih pertandingan dari menit pertama dimulai dengan terus menyerang pertahanan Southampton,Gol tercipta di menit 36 setelah menerima umpan dari Rooney,Ibra cadabra mencetak dengan menggunakan kepala nya.

Tentunya dengan posis ketinggalan,Southampton tidak mau menyerah begitu saja,ia juga berusaha keluar dari tekanan,ia kerap melakukan penyerangan ke pertahanan United.Soton berkesempatan membuat skor menjadi imbang dengan sepakan Tadic,akan tetapi gol nya itu dianulir karena ia berdiri di posisi offside.

Gol kedua United benar – benar muncul ketikan Luke Shaw dijatuhkan di kotak penalti,kesempatanini tidak disia -siakan United,Ibra sukses menggandakan keunggulan.Skor ini bertahan sampai babak kedua habis.

Dengan kemenangan ini United memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 6 poin.

Baca Juga : Mourinho Sanjung Ibrahimovic, Fellaini, dan Pogba

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United Puncaki Klasemen Di Pekan Ke 2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United Puncaki Klasemen Di Pekan Ke 2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here