Manchester United: “Rashford Bisa Ciptakan Masalah untuk Rooney dan Ibra”

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester United: “Rashford Bisa Ciptakan Masalah untuk Rooney dan Ibra” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United: “Rashford Bisa Ciptakan Masalah untuk Rooney dan Ibra” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United: “Rashford Bisa Ciptakan Masalah untuk Rooney dan Ibra”


Bolaliga.org, Indonesia – Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp memprediksi Marcus Rashford bisa menciptakan masalah untuk Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Syaratnya, Rashford harus tampil gemilang saat melawan Arsenal.

MU akan menjamu The Gunners di Old Trafford nanti malam. MU dipastikan bermain tanpa Ibrahimovic yang terkena skorsing. Redknapp pun berharap Manajer Jose Mourinho mau memberi Rashford kesempatan bermain sebagi penyerang tengah.

“Ini adalah pertandingan di mana ia Rashford jadi terkenal musim lalu. Dia mencetak dua gol beruntun pada debutnya di Liga Premier untuk membantu MU menang 3-2 di Old Trafford,” kata Redknapp di Sky Sports.

“Jika dia bisa mengulangi kinerja itu, Ibrahimovic dan Rooney bisa memiliki masalah. Ini adalah kesempatan besar bagi Rashford untuk memberikan MU dimensi yang berbeda. Ada saat-saat pada musim ini ketika saya melihat Rashford bisa tampil lebih maksimal. Tapi permainannya terbatas di sisi sayap, dan dia tidak setajam tahun lalu.”

“Mungkin itu terjadi karena dia merasa dia harus jadi starter, bukannya masuk dari dari bangku cadangan. Mungkin dia merasa dia harus bermain sebagai penyerang tengah, bukan pemain sayap. Ini mungkin karena rasa frustrasi.”

“Tapi jika dia mendapat kesempatan, tidak ada alasan. Itu hanya akan menjadi platform yang besar baginya untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Dia mungkin merasa perlu membuktikan dirinya lagi, tapi dia bisa menempatkan dirinya sebagai striker utama jika tampil baik,” Redknapp menambahkan.
Manchester United: “Rashford Bisa Ciptakan Masalah untuk Rooney dan Ibra”

#ManchesterUnited #MarcusRashford #WayneRooney #ZlatanIbrahimovic
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United: “Rashford Bisa Ciptakan Masalah untuk Rooney dan Ibra” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United: “Rashford Bisa Ciptakan Masalah untuk Rooney dan Ibra” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here