Manchester United resmi lepas Jonny Evans ke West Brom

0
552
views

Manchester United resmi lepas Jonny Evans ke West Brom Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester United resmi lepas Jonny Evans ke West Brom serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United resmi lepas Jonny Evans ke West Brom Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United resmi lepas Jonny Evans ke West Brom :

Jonny Evans

Manchester United resmi lepas bek senior Jonny Evans ke West Bromwich Albion

Bola Liga — Manchester United melepas satu bek seniornya, Jonny Evans, ke West Brom. Pemain belakang asal Irlandia Utara itu merupakan lulusan akademi MU, tampil 198 kali di semua kompetisi, dan memenangi enam trofi bersama Setan Merah.

Evans pindah ke West Brom karena tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih MU Louis van Gaal di lini belakang. Ia kalah bersaing dengan Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, dan Marcos Rojo.

Evans menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun bersama West Brom. Kendati demikian, tidak disebutkan berapa nilai transfer yang harus dibayarkan oleh West Brom untuk bek berusia 27 tahun itu.

“Saya harap bisa membawa Albion merangkak naik di liga. Ini adalah tantangan baru yang saya nantikan. Saya sudah mengenal beberapa pemain dan saya bicara dengan beberapa di antaranya, yang sangat merekomendasikan klub ini,” kata Evans di situs resmi West Brom.

Kedatangan Evans disambut antusias oleh manajer West Brom, Tony Pulis. Dia yakin Evans akan jadi pemain penting untuk The Baggies –julukan West Brom.

“Ini adalah rekrutan bagus untuk klub. Jonny membawa banyak pengalaman dan akan jadi pemain penting untuk kami, dia adalah pemain yang sudah saya amati selama beberapa waktu. Kami senang dia bergabung,” ujar Pulis.

Kepergian Evans juga diumumkan di situs resmi MU, manutd.org. Disebutkan, semua orang di Old Trafford berterima kasih atas kontribusi sang pemain selama ini dan mengharapkannya sukses di masa depan.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United resmi lepas Jonny Evans ke West Brom semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United resmi lepas Jonny Evans ke West Brom bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here