Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco

0
218
views

Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco :

Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial

Manchester United secara resmi mengumumkan transfer Anthony Martial dari AS Monaco. Striker muda ini dikontrak 4 tahun.

Bola Liga –Manchester United secara resmi merekrut Anthony Martial dari AS Monaco. Dilansir situs resmi united sekitar sejam sebelum penutupan bursa transfer Selasa (1/8/2015) Pkl. 18.00 waktu setempat, United dan Martial menandatangani kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya.  

Disebutkan, Martial, 19 tahun, sudah tampil sebanyak 70 kali bersama AS Monaco sejak direkrut tahun 2013 dan mencetak 15 gol.

Penyerang muda Timnas Prancis ini membela Timnas U-16 hingga U-21 dan 28 Agustus lalu dipanggil bergabung ke Timnas Senior untuk pertama kalinya.

Anthony Martial menyatakan gembira bergabung dengan United. “Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United. Saya sudah menikmati kebersamaan dengan AS Monaco dan berterima kasih kepada mereka dan fans atas segala yang mereka lakukan untuk saya,” katanya.

“Saya selalu ingin bermain di Liga Primer dan bergabung dengan klub terbesar di dunia merupakan impian setiap pesepakbola muda,” imbuhnya.

Pelatih MU Louis van Gaal mengatakan, Anthony Martial adalah pemain berbakat. “Anthony adalah pemain berbakat secara alami, muda, penyerang multifungsi dengan potensi hebat,” puji van Gaal.

Nilai transfer Martial tidak disebutkan dalam pengumuman resmi United, namun kabar sebelumnya menyebutkan MU mengeluarkan dana 36 juta pounds untuk mendatangkan Martial dari AS Monaco ke Old Trafford.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here