Manchester United: Sudah Waktunya Ibrahimovic Duduk Manis di Bangku Cadangan

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester United: Sudah Waktunya Ibrahimovic Duduk Manis di Bangku Cadangan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United: Sudah Waktunya Ibrahimovic Duduk Manis di Bangku Cadangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United: Sudah Waktunya Ibrahimovic Duduk Manis di Bangku Cadangan


Bolaliga.org, Indonesia – Bomber gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengalami paceklik gol dalam beberapa laga terakhir. Situasi itu membuat Ibrahimovic dinilai sudah waktunya duduk di bangku cadangan.

Memang, sejak awal musim, Ibrahimovic menjadi sosok tak tergantikan di starting line-up Man United. Mantan pemai Paris Sant-Germain itu selalu menjadi pilihan utama lini depan Jose Mourinho.

Pada awal musim performanya memang brilian dengan membuat empat gol. Tapi, pada enam laga terakhir Ibra tak terlalu mencolok performanya. Legenda Arsenal, Paul Merson menilai, sudah waktunya Ibrahimovic dicadangkan.

“Ibrahimovic adalah pemain kelas dunia tapi dia sudah 35 tahun. Dia memang sempat masuk sebagai tiga sampai empat pemain terbaik dunia tapi sekarang dia bukan pemain yang sama,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Lionel Messi saja pasti tak akan jadi kelas dunia ketika berusia 35 tahun. Ibra tak bisa bermain dua kali sepekan. Saya pikir Wayne Rooney bisa comeback dan mengisi posisinya,” tambah dia.

Merson menganggap Rooney diturunkan ke bangku cadangan karena kesalahan yang tak terlalu besar.

“Saat ini Mourinho tak punya banyak pilihan di sektor striker dan Rooney bisa kembali ke posisi terbaiknya tersebut. Dia menjadi opsi sempurna untuk menggantikan Ibrahimovic sementara waktu,” pungkas dia.
Manchester United: Sudah Waktunya Ibrahimovic Duduk Manis di Bangku Cadangan

#ManchesterUnited #PaulMerson #WayneRooney #ZlatanIbrahimovic
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United: Sudah Waktunya Ibrahimovic Duduk Manis di Bangku Cadangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United: Sudah Waktunya Ibrahimovic Duduk Manis di Bangku Cadangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here