Manchester United Tidak Akan Jual De Gea

0
375
views

Manchester United Tidak Akan Jual De Gea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manchester United Tidak Akan Jual De Gea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United Tidak Akan Jual De Gea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United Tidak Akan Jual De Gea :

Manchester United Tidak Akan Jual De Gea

News Update Jelang MU vs Newcastle Sabtu (22/8) Pkl. 18.45 WIB di Old Trafford.

Bola Liga — Manchester United menegaskan tidak akan menjual David de Gea ke Real Madrid atau klub lain.

Manajer MU Louis van Gaal menegaskan kiper timnas Spanyol tersebut akan bertahan musim ini di Old Trafford.

“Saya pikir ketika Manchester United menginginkan pemain, ia akan datang. Sama seperti ketika klub tidak menjual pemain. Ok, maka kami akan berbuat sama seperti itu. Kami tidak akan menjual De Gea,” ujar van Gaal dalam konferensi pers seperti dikutip ESPN FC.

Sebelumnya, van Gaal sempat mendesak manajemen United untuk segera menjual de Gea ke Madrid karena sang pemain dinilai sudah tidak fokus di Old Trafford. Kini pelatih asal Belanda itu berubah pikiran. Van Gaal juga yakin de Gea masih bersedia untuk menetap lebih lama di Old Trafford.

Kontrak De Gea di Old Trafford akan berakhir tahun depan. Ia juga dikabarkan masih akan duduk di bangku cadangan saat Manchester United menjamu Newcastle United, Sabtu (22/8), Pkl. 18.48 WIB. Van Gaal diberitakan masih akan menurunkan Sergio Romero dalam pertandingan tersebut.

Dalam tiga laga resmi MU musim ini, De Gea tidak pernah diturunkan, bahkan tidak pernah ada daftar pemain cadangan. Van Gaal lebih memilih kiper baru Sergio Romero yang sejauh ini tampil sangat baik di bawah mistar United.

Prakiraan Susunan Pemain (Line-up) MU vs Newcastle
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Sergio Romero; Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Ander Herrera, Memphis Depay; Wayne Rooney

NEWCASTLE UNITED (4-2-3-1): Tim Krul; Steven Taylor, Massadio Haidara, Chancel Mbemba, Fabricio Coloccini; Georginio Wijnaldum, Haris Vuckic; Cheikh Tiote, Vurnon Anita, Jack Colback; Pappis Cisse.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United Tidak Akan Jual De Gea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United Tidak Akan Jual De Gea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here