Manchester United: Zlatan Ibrahimovic Bakal Patahkan Kaki Mino Raiola

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester United: Zlatan Ibrahimovic Bakal Patahkan Kaki Mino Raiola serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester United: Zlatan Ibrahimovic Bakal Patahkan Kaki Mino Raiola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester United: Zlatan Ibrahimovic Bakal Patahkan Kaki Mino Raiola

  • Sep 25, 2016, 20:39
  • 0

Penyerang anyar Manchester United. Zlatan Ibrahimovic, menebar ancaman kepada agennya, Mino Raiola. Dia bersumpah akan mematahkan kaki Raiola jika nantinya menjual Paul Pogba lagi dari Man United.

Raiola memang punya peran penting dalam bergabungnya Ibrahimovic dan Paul Pogba ke Man United. Dia bahkan berhasil menjadikan Pogba pemain termahal dunia saat ini.

Ibrahimovic sendiri berharap Pogba tak akan pergi lagi dari Man United seperti kala pindah ke Juventus pada 2012 silam. Karenanya, dia mengancam Raiola untuk tidak lagi mencoba mengatur kepindahan Pogba dari Old Trafford.

“Ibrahimovic berkata kepada saya jangan lagi menjual Pogba atau dia akan mematahkan kaki saya,” ucap Raiola kepada de Volkskrant.

Raiola juga mengungkapkan bahwa Pogba memang belum menemukan performa terbaiknya. Raiola memberi masukan kepada Mourinho agar memainkan Pogba di posisi yang benar.

“Pogba masih harus mendapatkan tempat di tim. Posisi terbaiknya adalah gelandang serang kiri. Dengan kekuatan, stamina, dan tekniknya, Pogba akan sangat sempurna bermain di posisi tersebut. Tapi semua ada di tangan Mourinho,” tambah dia.

Pogba sendiri baru saja mencetak gol perdananya untuk Red Devils sat menang 4-1 atas Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9).

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United: Zlatan Ibrahimovic Bakal Patahkan Kaki Mino Raiola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester United: Zlatan Ibrahimovic Bakal Patahkan Kaki Mino Raiola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here