Mancini Akui Balotelli Mampu Bikin Inter Kesulitan

0
138
views

Mancini Akui Balotelli Mampu Bikin Inter Kesulitan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mancini Akui Balotelli Mampu Bikin Inter Kesulitan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mancini Akui Balotelli Mampu Bikin Inter Kesulitan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mancini Akui Balotelli Mampu Bikin Inter Kesulitan :

BolaLiga.org – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengakui kemenangan di derbi Milan telah menambah kepercayaan skuatnya. Namun Mancini menambahkan bahwa striker baru Milan Mario Balotelli telah membuat skuatnya kesulitan dalam laga tersebut.

Inter saat ini memuncaki klasemen Serie A setelah bekerja keras mengalahkan rival sekotanya, AC Milan dengan skor tipis 1-0 di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB. Fredy Guarin menjadi bintang kemenangan I Nerazzurri lewat golnya di menit ke-58.

“Fredy adalah pemain bagus dan dia memiliki kualitas fantastis. Memenangi derby di putaran ketiga dimana tim belum dalam kondisi top adalah penting. Kami melakukan hal yang baik dan lainnya tidak, tapi ini normal dalam tahap ini di awal musim,” ungkap Mancini seperti dilansir Espnfc.

“Dengan berjalannya waktu, penampilan kami akan meningkatkan. Hasil tersebut harus memberikan kami kepercayaan diri untuk melanjutkan jalan ini,” ujarnya.

Namun, Mancini mengakui Balotelli yang pernah dilatihnya di Manchester City, sempat membuat skuatnya kesulitan saat masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Sebuah sepakannya membentur tiang dan juga memaksa kiper Inter Samir Handanovic bekerja keras menggagalkan tendangan bebasnya.

“Ketika Balotelli masuk dia telah membuat beberapa masalah dalam skuat kami,” kata Mancini. ” Jika Anda membiarkan dia mengambil tendangan, dia akan menciptakan bahaya.”

Kemenangan tersebut membuat Inter melanjutkan hasil sempurna dengan sembilan poin dari tiga pertandingannya di awal musim ini, unggul dua poin dari rival terdekat mereka, dimana lima tim mengantongi poin yang sama yaitu 7 poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mancini Akui Balotelli Mampu Bikin Inter Kesulitan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mancini Akui Balotelli Mampu Bikin Inter Kesulitan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here