Mancini kurang puas dengan kinerja Inter

0
185
views

Mancini kurang puas dengan kinerja Inter Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mancini kurang puas dengan kinerja Inter Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mancini kurang puas dengan kinerja Inter :

Pelatih Inter Roberto Mancini menyesalkan setelah timnya ditahan imbang 3-3 atas Celtic di Liga Europa UEFA, Kamis.
Inter memimpin 2-0 sebelum hasil skor menjadi 3-2, Dengan John Guidetti mencetak gol di menit 93 turut menyamakan kedudukan Celtic. Mancini menyesali hasil pertandingan Inter melawan Celtic , dan mengatakan itu adalah pertandingan yang bisa dimenangkan oleh Inter.
“Jika Anda sabar dalam melawan tim seperti ini maka cepat atau lambat Anda akan menang. Kami harus mencoba untuk menahan garis yang lebih tinggi. Kami sudah lelah, meskipun,” katanya dalam konferensi pers. “Kami turun ke awal yang baik di babak pertama tapi kemudian kami pikir pertandingan sudah berakhir.
“Kami mulai bermain main dan itu adalah kesalahan kami karena kami membiarkan mereka kembali bangkit. Itu sesuatu yang kita butuhkan untuk memperbaiki.”
Gol dari Xherdan Shaqiri dan Rodrigo Palacio di pembukaan 13 menit membuat Inter memegang kendali sebelum Stuart Armstrong membawa Celtic kembali . 

Inter tampak bersiap menyambut kemenangan, Guidetti selesai dengan baik – tetapi Mancini yakin itu jauh dari hasil yang buruk bagi timnya.
“Selalu ada kata menyesal setelah meninggalkan malam ini, tapi saya tidak berpikir 3-3 di Glasgow adalah hasil yang buruk,” katanya. “Kami datang ke sini ingin mengambil permainan mereka dan itu tidak mudah. ​​Kami membuat kesalahan dengan mengambil kaki kita dari pedal ketika kami berada di depan.”
Mancini membela keputusannya untuk memulai internasional Kroasia Mateo Kovacic di bangku, mengatakan besarnya kesempatan itu balik bergerak.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mancini kurang puas dengan kinerja Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mancini kurang puas dengan kinerja Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here