Mancini Puas Dengan Hasil Imbang Yang di Dapat Inter Milan

0
149
views

Mancini Puas Dengan Hasil Imbang Yang di Dapat Inter Milan Terbaru dari Bola Liga Mancini Puas Dengan Hasil Imbang Yang di Dapat Inter Milan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mancini Puas Dengan Hasil Imbang Yang di Dapat Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mancini Puas Dengan Hasil Imbang Yang di Dapat Inter Milan :
Bola Liga

Bola Liga – -Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku puas dengan performa timnya pada laga melawan Juventus. Mancini juga menyebut hasil imbang sebagai hasil yang adil untuk kedua tim.

Inter dan Juve harus berbagi satu angka pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama gagal bikin gol dan harus menerima hasil seri 0-0.

Pada pertandingan ini, Juve yang bertindak sebagai tim tamu sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola 54-46%. Bianconeri juga punya lebih banyak peluang. Mereka melepaskan 15 tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, dari delapan tembakan Inter, dua di antaranya tepat sasaran.

“Saya puas karena para pemain menunjukkan karakter. Ini tidak mudah, khususnya karena ada lima atau enam pemain kami yang bergabung belakangan setelah tugas internasional,” imbuhnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mancini Puas Dengan Hasil Imbang Yang di Dapat Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mancini Puas Dengan Hasil Imbang Yang di Dapat Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here