Mancini Resmi Dipecat Oleh Inter Milan

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Mancini Resmi Dipecat Oleh Inter Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mancini Resmi Dipecat Oleh Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mancini Resmi Dipecat Oleh Inter Milan

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Usai sudah teka teki mengenai spekulasi masa depan pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini.Ia harus menerima keputusan yang diambil oleh menajemen klub Inter,karena ia harus dipecat dan tidak akan menangani Inter pada musim ini.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Masa depan Mancini sebelumnya telah dispekulasi sebelum musim kompetisi 2015-2016 berakhir,ia meraih hasil negatif di musim ini yang mengakibatkan target yang diusung Inter Milan musim ini untuk bisa lolos ke Liga Champions gagal total.

Inter di awal musim memang tampil meyakinkan dengan penforma yang menjanjikan,akan tetapi setengah musim berlalu,penampilan Inter kain hari kian merosot sehingga ia terlempar dari jalur juaradan juga terlempar dari jalur Liga Champions.

Ia harus bersusah payah untuk finis di posisi 4 klasemen sampai akhir musim.Dengan finis di posisi 4 maka Inter dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan melainkan ia harus tampil kembali di Europa League.

Dengan tidak lolos nya Inter maka status Mancini sebagai pelatih kian terancam.Presiden Inter Milan yakni Erick Thohir mengungkapkan bahwa ia masih percaya dengan Mancini dan ia memastikan posisi Mancini di Inter aman.

Akan tetapi pernyataan Erick Thohir bertolak belakang dengan pemilik baru Inter sekarang Suning Group.Ia memutuskan untuk Memecat Mancini karena ia adalah pelatih yang tidak cermat dan tidak membawa perubahan bagi Nerrazuri.

Di era pertama ia melatih,Mancini terbilang sukses dengan menghadiahkan tiga titel Serie A. Namun, di dua musim terakhir Nerazzurri selalu kalah dalam perebutan scudetto dari Juventus bahkan dengan Napoli dan AS Roma,ditambah lagi dengan hasil memalukan di pramusim ketika dibantai Tottenham Hotspur dengan skor 6-1.

Dengan dipecat nya Mancini,Inter kabar nya akan menunjuk Frank De Boer sebagai juru taktik Inter.Ia adalah kandidat yang kuat sebagai pengganti Mancini.Ia akan membawa perubahan bagi kubu Nerazzuri.

Seperti diketahui Serie A 2016-2017 akan berguliar sekitar 2 minggu lagi,tentunya Inter harus mengambil langkah yang kongkrit demi tim,hal itu harus dipikirkan karena dengan pelatih baru para pemain harus mencocok kan diri dan beradaptasi dengan taktik pelatih

Baca Juga : Ketika Kedatangan Pogba Dibocorkan Bandara Manchester

Berita Bola dan Prediksi Terbaru



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mancini Resmi Dipecat Oleh Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mancini Resmi Dipecat Oleh Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here