Mancini: Sulit Bagi Inter Milan Raih Scudetto

0
146
views

Mancini: Sulit Bagi Inter Milan Raih Scudetto Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mancini: Sulit Bagi Inter Milan Raih Scudetto serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mancini: Sulit Bagi Inter Milan Raih Scudetto Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mancini: Sulit Bagi Inter Milan Raih Scudetto :
Bola Liga

Mancini

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan bila gelar scudetto tak menjadi target utama timnya pada musim ini. Terlebih, sulit bagi La Beneamata untuk bersaing dengan para rivalnya di Serie A.

Perjalanan I Nerazzurri pada awal musim Serie A kali ini, sebenarnya bisa dikatakan berjalan cukup mulus. Mereka mencatat 5 kemenangan beruntun hingga berhasil memuncaki klasemen sementara.

Namun, kini Mauro Icardi dan kawan-kawan harus turun ke posisi 2 dengan koleksi 16 poin karena alami kekalahan dan hasil imbang. Sementara itu, Napoli dan AS Roma secara perlahan mulai merangkak ke papan atas.

Maka dari itu, Mancini menilai Inter memang masih belum memiliki skuad yang mumpuni untuk bisa bersaing meraih gelar juara. Untuk musim ini, mantan pelatih Manchester City ini hanya menargetkan lolos ke Liga Champions.
“Target kami adalah (lolos ke) Liga Champions, mungkin kami bisa memikirkan tentang Scudetto kalau kami di puncak klasemen setelah melewati 30 laga. Tetapi, sekarang ini, saya pikir sulit (untuk Scudetto) karena Juventus, Napoli, dan Roma dipersenjatai lebih baik ketimbang kami,” kata Mancini.

“Inter menjuarai Liga Champions 5 tahun lalu, dan saya pikir itulah level sejati mereka. Penting untuk kembali ke kompetisi tersebut tahun depan,” sambung pelatih asal Italia ini, dilansir Football-Italia. (one)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mancini: Sulit Bagi Inter Milan Raih Scudetto semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mancini: Sulit Bagi Inter Milan Raih Scudetto bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here