Mancini: Tak Ada Cara Khusus untuk Tundukkan Juventus

0
156
views

Mancini: Tak Ada Cara Khusus untuk Tundukkan Juventus Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Mancini: Tak Ada Cara Khusus untuk Tundukkan Juventus Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Mancini: Tak Ada Cara Khusus untuk Tundukkan Juventus :

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengatakan, tak ada cara tertentu untuk mengalahkan Juventus. Menurut Mancini, tim yang ingin menang atas Juventus hanya perlu bermain sangat bagus.
Inter dan Juventus akan bertemu di pentas Serie-A pada Rabu (7/1/2015) dini hari WIB. Laga ini bisa menjadi debut bagi penyerang asal Jerman, Lukas Podolski, yang menyelesaikan transfer pinjamnya dari Arsenal ke Inter pada Senin (5/1/2015).
“Tak ada cara tertentu untuk mengalahkan Juventus. Anda hanya harus bermain sangat bagus. Segalanya mungkin terjadi. Ini laga klasik. Kami harus berpikir bahwa kami adalah Inter, selamanya Inter. Kami harus menjaga mentalitas kami,” ujar Mancini.
“Kami menyiapkan diri untuk melawan Juventus tanpa Podolski. Namun, jika urusan dokumen transfer (Podolski) selesai, kita akan melihat (Podolski) di kursi cadangan,” tambah Mancini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mancini: Tak Ada Cara Khusus untuk Tundukkan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mancini: Tak Ada Cara Khusus untuk Tundukkan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here