'Mancini Tak Ingin Balotelli'

0
189
views

Bola Liga – Presiden klub GalatasarayUnal Aysal, mengungkapkan bahwa pelatih Roberto Mancini menolak rencana klub yang ingin mendatangkan striker AC Milan Mario Balotelli.

Laporan yang berkembang menyebut bahwa klub asal Turki tersebut ingin merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut sebagai pengganti Didier Drogba yang hengkang. Namun sang presiden klub berusaha meredam rumor yang beredar selama ini.


“Ada banyak rumor seputar Balotelli, tapi tak ada yang bersifat konkret. Saya tidak membantah bahwa dia pemain yang kami hargai,” ujar Aysal kepada Galatasaray TV.


“Tapi Mancini mengatakan kepada saya kalau dia tidak akan cocok dengan permainan kami, jadi dia bukan amunisi tambahan yang tepat buat kami.”


Mancini sebelumnya pernah bekerja bersama Balotelli saat di Internazionale dan Manchester City. Pelatih berusia 49 tahun itu pula yang memberinya debut senior di Nerazzuri pada tahun 2007 lalu sebelum membawanya ke Premier League pada tahun 2010.

Berita bola berjudul 'Mancini Tak Ingin Balotelli' semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 'Mancini Tak Ingin Balotelli' bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here