ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester

0
274
views

ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester :
Bola Liga

ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, membantah pihaknya diuntungkan di derby Manchester, akhir pekan nanti. Ini terkait jadwal penyisihan grup Liga Champions yang dijalani kedua tim, tengah pekan ini.

Seperti diketahui, sebelum melakoni laga derby melawan MU, ManCity akan menjamu Sevilla di Etihad Stadium. Alhasil, The Citizens tidak perlu menempuh jarak jauh dalam waktu empat hari ini.

Berbeda dengan situasi yang dialami MU. Wayne Rooney dan kawan-kawan akan terbang ke Rusia melawan CSKA Moskow, tengah pekan ini, sebelum menjamu ManCity di Old Trafford, Minggu besok.

Situasi ini membuat manajer MU, Louis van Gaal, menyebut ManCity menjadi pihak yang paling diuntungkan. Namun, Pellegrini membantah. Menurutnya, ada banyak waktu bagi kedua tim beristirahat.

“Saya pikir itu tidak akan membuat perbedaan di laga derby. Dari Rabu hingga Minggu, ada banyak waktu untuk pemulihan,” kata Pellegrini seperti dikutip dari laman Inggris, Express, Rabu 21 Oktober 2015.

“Kami saat ini hanya berpikir tentang laga melawan Sevilla dan coba meraih tiga poin penting di kandang. Bukan tentang berangkat ke markas Manchester United,” lanjutnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ManCity Bantah Diuntungkan Jelang Derby Manchester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here