ManCity Ikut Buru Bintang Dortmund

0
176
views

Bola Liga – Manchester City serius memburu Marco Reus. Belakangan mereka dikabarkan tengah mencari celah untuk membuka negosiasi dengan bintang muda Jerman tersebut.

Menurut Daily Mail, pemandu bakat The Citizens sekarang terus mengumpulkan informasi tentang situasi Reus di klubnya, Borussia Dortmund.

Peluang mendapatkan Reus sangat terbuka karena pemain 25 tahun itu baru saja menolak memperpanjang kontraknya yang berakhir di penghujung musim depan. Bisa dibilang itu merupakan sebuah isyarat kalau dia memang sudah berniat hengkang.

Untuk mendapatkan Reus, setidaknya ManCity harus merogoh kocek sebesar 20 juta, nilai itu sesuai dengan klausul tebusan yang tertera dalam kontraknya.

Hanya saja ManCity juga tak sendirian memburu Reus. Bayern Munich, Barcelona, Manchester United dan Liverpool disebut-sebut sudah mengantre lebih dulu untuk mendapatkan tanda tangannya.

Reus sendiri belum pernah bermain di musim ini. Dia masih dalam proses pemulihan cedera hamstring yang didapatkan ketika melakoni laga penyisihan Piala Eropa bersama Jerman.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ManCity Ikut Buru Bintang Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini ManCity Ikut Buru Bintang Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here