Mane Batalkan Kemenangan Liverpool di Anfield

0
170
views

Mane Batalkan Kemenangan Liverpool di Anfield Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mane Batalkan Kemenangan Liverpool di Anfield serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mane Batalkan Kemenangan Liverpool di Anfield Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mane Batalkan Kemenangan Liverpool di Anfield :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan kembali gagal diraih manajer baru Liverpool Jurgen Klopp. Menghadapi Southampton, The Reds kembali dipaksa berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Dalam laga itu, Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Christian Benteke. Namun, tiga poin yang sudah dalam genggaman lepas setelah Sadio Mane menyeimbangkan kedudukan di menit 86.

Dengan tambahan satu poin, The Reds yang mengantongi 14 poin beranjak ke posisi sembilan klasemen sementara. Satu posisi di bawah Southampton yang unggul selisih gol dari Liverpool.

Jalannya Pertandingan

Tampil penuh percaya diri di hadapan publik Anfield, Liverpool langsung menekan pertahanan Southampton sejak bola digulirkan. Tiga menit bola bergulir, peluang pertama didapat The Reds lewat Coutinho namun masih mampu digagalkan pemain belakang The Saints, Cedric Soares.

Satu menit berselang, giliran Emre Can yang mendapat peluang. Sayang, bola yang dilepaskan Can masih melebar di sisi kiri gawang Stekelenburg.

Memasuki pertengahan laga, perlahan tapi pasti Southampton mulai bisa melepaskan diri dari kurungan tuan rumah. Di menit 36, peluang pertama diperoleh The Saints.

Merangsek dari sisi kiri lapangan, Tadic melepaskan umpan terukur yang langsung disambut Bertrand. Sayang, bola masih mampu diamankan Mignolet.

Dua menit berselang, ancaman kembali datang bagi Liverpool. Menyambut tendangan bebas Davis, Van Dijk yang dalam posisi tidak terkawal melepaskan tandukkan keras. Beruntung bagi tuan rumah, Mignolet dengan sigap mengamankan bola dan memaksakan hasil imbang tanpa gol di babak pertama.

Di babak kedua, dominasi penguasaan bola The Reds berlanjut. Terus menekan, sejumlah peluang kembali didapat tuan rumah namun belum mampu mengubah papan skor.

Memasuki menit 77, upaya keras skuat Jurgen Klopp akhirnya terbayar. Menyambut umpan lambung James Milner dari sisi kanan lapangan, Benteke memecah kebuntuan tuan rumah lewat tandukkannya.

Akan tetapi skor 1-0 tidak bertahan lama. Tiga poin yang sudah dalam genggaman tuan rumah lepas setelah Sadio Mane menyeimbangkan kedudukan di menit 86.

Jelang berakhirnya laga, The Saints harus bermain dengan 10 orang setelah Mane diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Namun, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah sehingga skor 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain:
Liverpool (4-3-2-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Milner (c), Lucas, Can; Lallana, Coutinho; Origi.
Cadangan: Bogdan, Toure, Benteke, Firmino, Allen, Ibe, Randall.

Southampton (4-3-3): Stekelenburg; Cedric, Fonte (c), Van Dijk, Bertrand; S. Davis, Wanyama, Clasie; Tadic, Pelle, Mane.
Cadangan: K. Davis, Yoshida, Romeu, Ward-Prowse, Ramirez, Juanmi, Caulker.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mane Batalkan Kemenangan Liverpool di Anfield semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mane Batalkan Kemenangan Liverpool di Anfield bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here