Mangala Peringatkan Martial Tentang Sulitnya Premier League

0
153
views

Mangala Peringatkan Martial Tentang Sulitnya Premier League Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mangala Peringatkan Martial Tentang Sulitnya Premier League serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mangala Peringatkan Martial Tentang Sulitnya Premier League Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mangala Peringatkan Martial Tentang Sulitnya Premier League :

Mangala Peringatkan Martial Tentang Sulitnya Premier League

Eliaquim Mangala berbicara tentang rekan senegaranya Anthony Martial, di mana tidak seorangpun yang akan melihat dia dengan cara yang sama lagi setelah transfer mahalnya ke Manchester United.

Pemain muda berusia 19 tahun itu menjadi remaja paling mahal dalam sejarah setelah hijrah dari Monaco ke Manchester United dengan harga 36 juta pounds pada hari terakhir bursa transfer.

Bek Manchester City Mangala mengatakan bahwa Martial, yang sedang mempersiapkan diri untuk menjalani debut internasional bersama tim nasional Prancis, perlu menyesuaikan diri dengan pandangan berbeda dari publik.

Mangala, yang membuat awal yang lambat untuk kariernya di Manchester City setelah bergabung pada bulan Agustus tahun lalu, juga memperingatkan rekan senegaranya itu bahwa menyesuaikan diri ke Premier League adalah hal yang sulit.

“Jelas tidak ada yang akan melihat dia dengan cara yang sama lagi. Manchester United membayar banyak uang untuk dia. Mari kita lihat bagaimana ia dan orang-orang di sekitarnya seperti klub atau keluarganya, akan merespon itu. Dia harus fokus pada sepakbola. Musim pertama bisa jadi sulit. Premier League adalah liga yang sulit. Benar-benar berbeda dan sangat sulit. Saya berharap dia akan diterima dengan baik,” ujar Mangala.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mangala Peringatkan Martial Tentang Sulitnya Premier League semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mangala Peringatkan Martial Tentang Sulitnya Premier League bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here