Mantan Asisten Timnas Ramaikan Bursa Pelatih PSM

0
127
views

Mantan Asisten Timnas Ramaikan Bursa Pelatih PSM Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Mantan Asisten Timnas Ramaikan Bursa Pelatih PSM serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Asisten Timnas Ramaikan Bursa Pelatih PSM Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Asisten Timnas Ramaikan Bursa Pelatih PSM :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, ikut meramaikan persaingan kandidat pelatih PSM Makassar menghadapi Indonesia Super Tournament (IST) yang digagas PT Liga pada Maret 2016.

“Saya memang pernah bicara dengan manajemen PSM (kemungkinan melatih PSM). Menurut saya PSM merupakan tim yang bagus dan juga memiliki suporter yang fanatik,” jelas Wolfgang Pikal di Makassar, Jumat (8/1/2016).

Mantan Asisten Pelatih Alfred Riedl itu menjelaskan, dirinya juga telah mengirimkan bio datanya ke manajemen PSM. Dirinya berharap bisa terjadi kerjasama dengan tim “Juku Eja’ pada turnamen jangka panjang tersebut.

Pelatih berkebangsaan Austria itu juga memberikan respon dengan kondisi PSM yang banyak dihuuni pemain muda. Dirinya juga merasa tertantang untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu bersaing dan berprestasi di tingkat nasional.

“Saya memang mencari tantangan baru dan saya suka pemain muda yang punya kemauan besar serta memiliki disiplin. Apalagi saya saat ini memang tidak ada ikatan dengan klub lain atau bebas,” katanya.

Sementara itu, kandidat pelatih PSM asal Brasil, Luciano Leandro, memutuskan menunda rencana ke Makassar, Sulawesi Selatan, karena masih terkendala visa yang belum dirampungkan.

“Saya sudah berbicara dengan pihak Kedutaan Besar Indonesia di Brasil dan sepakat membantu keperluan admnistrasi jika memiliki surat undangan resmi dari PSM,” kata Luciano Leandro yang dikonfrirmasi melalui blackberry massangger..

Mantan pemain PSM era 90-an itu menjelaskan, dirinya memang belum mendapatkan surat rekomendasi ke Makassar dari pihak manajemen PSM. Sementara undangan itu dinilai penting untuk mempercepat proses keberangkatan ke Makassar.

Luciano sebelumnya berencana meninggalkan negara asalnya pada tanggal 5 Januari. Berhubung jarak Brasil dan Indonesia yang memang jauh maka perkiaraan kedatangan pemain yang akrab disapa Luci itu baru bisa tiba 7 Januari 2016.

Bahkan dirinya juga mengaku siap memboyong pemain untuk bisa memperkuat PSM pada turnamen independen yang digagas PT Liga Indonesia, Maret 2016.

Pemain yang ingin didatangkan itu bernama Joao Carlos yang berposisi sebagai seorang striker. Pemain ini menurut dia, memiliki potensi dan kemampuan yang dapat diandalkan. Namun apakah bisa didatangkan atau tidak ke Makassar, masih akan menungu petunjuk dari manajemen PSM.

“Sudah ada pemain yang saya dapatkan untuk bisa memperkuat PSM Makassar. Mudah-mudahan bisa bergabung bersama tim pada turnamen 2016,” ujar Luciano. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Asisten Timnas Ramaikan Bursa Pelatih PSM semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Asisten Timnas Ramaikan Bursa Pelatih PSM bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here