Mantan Asisten Van Gaal Tak Terkejut dengan Start Lambat MU

0
195
views

Bola Liga Legenda Belanda, Patrick Kluivert, ikut mengomentari start buruk Manchester United di awal musim ini. Mantan asisten pelatih Louis van Gaal di timnas Belanda ini menilai hasil yang dialami MU adalah hal yang wajar.

Dana sebesar 150 juta dikeluarkan Setan Merah untuk memboyong pemain-pemain bintang di awal musim ini, macam Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Radamel Falcao. Namun, tim besutan Louis van Gaal sempat terseok di awal musim.

“Dia (Van Gaal) datang hanya sesaat setelah Piala Dunia. Dia langsung datang dan bergabung dengan klub baru, personel baru, dan pemain-pemain baru. Itu membutuhkan waktu,” kata Kluivert seperti dilansir Soccerway.

Dalam dua pertandingan terakhir, MU sanggup meraih kemenangan. Mereka menekuk West Ham United 2-1, lalu mengalahkan Everton dengan skor yang sama. Hasil ini membuat posisi MU terdongkrak ke posisi 4 klasemen sementara.

“Hasil dalam dua pertandingan terakhir begitu positif. Hasil positif bisa mengangkat moral tim. Saya pikir itu hal yang paling penting. Jadi, saya pikir orang-orang tak perlu takut MU tak akan tampil bagus,” jelas pria yang bersama Van Gaal mengantarkan Belanda menempati peringkat 3 Piala Dunia 2014 ini.

MU kini tertinggal 8 poin dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen. Meskipun sulit, Kluivert menilai Setan Merah masih memiliki peluang juara.

“Manchester City, Chelsea, dan beberapa tim lainnya memiliki skuad yang bagus. Mereka tampil dengan sangat bagus, namun masih ada jalan panjang yang harus dialui,” kata Kluivert.

“Namun, MU pasti masih bisa menjadi pesaing untuk menjadi juara. Ini memang sangat sulit, namun masih mungkin terjadi,” tegas mantan pemain Ajax Amsterdam, AC Milan, dan Barcelona ini. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Asisten Van Gaal Tak Terkejut dengan Start Lambat MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Mantan Asisten Van Gaal Tak Terkejut dengan Start Lambat MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here