Mantan Bos Chelsea Samakan 'The Blues' dengan Tiger Woods

0
138
views

Mantan Bos Chelsea Samakan 'The Blues' dengan Tiger Woods Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mantan Bos Chelsea Samakan 'The Blues' dengan Tiger Woods serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Bos Chelsea Samakan 'The Blues' dengan Tiger Woods Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Bos Chelsea Samakan 'The Blues' dengan Tiger Woods :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan manajer Chelsea Ruud Gullit angkat bicara soal kemerosotan penampilan The Blues di Liga Inggris musim ini. Kondisi Chelsea saat ini, lanjut dia, sama seperti yang dialami ikon golf Tiger Woods.

Pemenang 14 kali gelar utama itu dianggap sebagai pegolf terbaik dalam sebagian besar karirnya. Namun dia mengalami kemerosotan besar dalam karirnya hingga jatuh ke peringkat bawah.

“Awalnya semua orang yang bersaing dengan Tiger Woods sadar bahwa mereka telah kehilangan permainan. Sekarang, orang yang melihat dia dan Chelsea berpikir: ‘Kami bisa mengalahkan mereka,” ujar Gullit kepada Sky Sports seperti dilansir Scoresway.

Chelsea telah mengalami mimpi buruk di awal musim 2015-16. Kekalahan mereka dari Stoke City akhir pekan lalu merupakan kekalahan ke-7 skuat Jose Mourinho dari 12 laga Liga Premier.

“Mereka kehilangan aura tak terkalahkan. Mereka kehilangan itu. Anda bisa merasakannya. Para pemain juga merasakan bahwa lawan tidak takut kepada Anda lagi. Anda hanya bisa mendapatkannya kembali dengan mendapatkan hasil,” kata Gullit.

Selain tampil buruk di liga, Chelsea juga telah dipastikan tersingkir di Piala Liga Inggris. Sementara di Liga Champions, Chelsea masih harus berjuang untuk lolos ke babak 16 besar.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Bos Chelsea Samakan 'The Blues' dengan Tiger Woods semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Bos Chelsea Samakan 'The Blues' dengan Tiger Woods bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here