Mantan Gelandang Real Madrid Tak Sabar Lawan Inter

0
652
views

Mantan Gelandang Real Madrid Tak Sabar Lawan Inter Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mantan Gelandang Real Madrid Tak Sabar Lawan Inter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Gelandang Real Madrid Tak Sabar Lawan Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Gelandang Real Madrid Tak Sabar Lawan Inter :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Juventus Sami Khedira tidak sabar untuk menghadapi Inter dalam lanjutan Liga Serie-A Italia, Minggu (18/10/2015). Hingga giornata 7, Juventus masih tercecer di posisi 12 klasemen.

“Kami fokus hanya pada pertandingan,” ujarnya kepada Sky dan Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

Khedira mengakui pertandingan akan berlangsung sengit. Namun, dia tetap menginginkan hasil maksimal.

“Kami sadar betul itu akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami benar-benar harus mendapatkan hasil dan bermain dengan baik,” kata Khedira.

Juventus memulai kompetisi tidak dengan cukup baik. Bianconeri hanya mengumpulkan 8 poin dari 7 pertandingan Serie-A.

“Kami tidak memulai dengan baik, tapi ini cara kampanye dalam menghadapi tantangan yang lebih menarik. Kami siap menghadapinya,” kata mantan pemain Real Madrid itu.

Inter, lanjut Khedira, memulai kompetisi dengan bagus. Namun Juventus adalah tim besar dengan banyak pemain berkualitas.

“Kami memiliki lini tengah yang kuat, tapi itu belum semuanya. Kami dalam kondisi sangat baik, berlatih dengan baik dan tidak sabar bermain pada hari Minggu,” jelas Khedira.

Setelah Inter, Klub Turin sudah ditunggu Borussia Monchengladbach di Liga Champions. Di Liga Champions, Juventus meraih dua kemenangan di dua laga penyisihan grup.

“Liga Champions menarik, tapi saat ini kami sedang berkonsentrasi pada Serie-A. Saat ini, itu adalah hal yang terpenting. Kami tidak bisa menunggu untuk kembali ke puncak klasemen,” tandasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Gelandang Real Madrid Tak Sabar Lawan Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Gelandang Real Madrid Tak Sabar Lawan Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here