Mantan Kiper Sunderland Meninggal di Usia 32 Tahun

0
115
views

Mantan Kiper Sunderland Meninggal di Usia 32 Tahun Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mantan Kiper Sunderland Meninggal di Usia 32 Tahun serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Kiper Sunderland Meninggal di Usia 32 Tahun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Kiper Sunderland Meninggal di Usia 32 Tahun :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan kiper Sunderland dan Ipswich Town Marton Fulop meninggal dunia di usia 32 tahun. Mantan kiper internasional Hungaria ini harus merenggang nyawa setelah berjuang dengan penyakitnya.

Fulop telah 24 kali tampil di ajang internasional bersama timnas Hungaria telah diketahui memiliki tumor ganasnya di tangannya. Namun telah dihilangkan untuk melanjutkan karirnya dengan Asteras Tripoli di Yunani

Dia telah bermain 47 kali dengan Black Cats antara 2006 dan 2011, terakhir bermain di Ipswich Town pada 2011. Fulop juga sempat memperkuat Tottenham dan West Brom serta dipinjamkan ke Chesterfield, Coventry, Leicester, Stoke dan Manchester City.

“Ini sangat menyedihkan ketika kita kehilangan anggota keluarga Sunderland tapi kehilangan satu di saat masih begitu muda seperti ini sangat mematahkan hati,” kata klub Black Cats seperti dilansir BBC Sport.

Mantan klub Fulop lainnya, termasuk Ipswich Town juga menyatakan rasa dukanya lewat twitter. “Pikiran kami bersama dengan teman dan keluargan Marton di saat yang sangat sulit ini. Dia baru berusia 32 tahun.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Kiper Sunderland Meninggal di Usia 32 Tahun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Kiper Sunderland Meninggal di Usia 32 Tahun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here