Mantan Manajer Chelsea Minta Mourinho Dipertahankan

0
121
views

Mantan Manajer Chelsea Minta Mourinho Dipertahankan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mantan Manajer Chelsea Minta Mourinho Dipertahankan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Manajer Chelsea Minta Mourinho Dipertahankan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Manajer Chelsea Minta Mourinho Dipertahankan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Mourinho berada dalam tekanan seiring performa buruk Chelsea pada awal musim ini. Meski belum mampu mengangkat performa Chelsea, Roberto Di Matteo mendesak The Blues mempertahankan Mourinho.

Mantan pemain dan manajer Chelsea itu tetap menganggap Mourinho sebagai manajer terbaik di dunia. Kritik yang ditujukan kepada Mourinho, lanjut dia, mengingatkan posisi dirinya saat empat bulan menangani Chelsea di musim 2014-15.

“Saya sangat berharap Mourinho akan tinggal dalam waktu lama, stabilitas sangat penting bagi klub,” ujar Di Matteo seperti dikutip London Evening Standard dan dilansir Scoresway.

Dikatakan Di Matteo, Chelsea telah menuai sukses dalam beberapa tahun terakhir. Dia meyakini Chelsea akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Saat ini, Chelsea menghuni posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris. The Blues hanya menang tiga kali dari 12 pertandingan.

“Chelsea begitu sukses selama 15 tahun terakhir dan hal ini bisa terjadi bahwa Anda memiliki tahun yang buruk, tetapi tim memiliki kualitas dan klub memiliki salah satu manajer terbaik di dunia,” kata Di Matteo.

Di Matteo adalah pemain Chelsea pada periode 1996-2002. Dia membuat lebih dari 100 penampilan sebelum pensiun di Stamford Bridge.

Pada tahun 2011, dia kembali ke klub sebagai asisten manajer sebelum akhirnya menjadi manajer sementara pasca-pemecatan Andre Villas-Boas. Meski kapasitasnya sempat diragukan, Di Matteo mampu mengantarkan timnya meraih trofi Liga Champions dan Piala FA.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Manajer Chelsea Minta Mourinho Dipertahankan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Manajer Chelsea Minta Mourinho Dipertahankan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here