Mantan Manajer Persib Tutup Usia

0
72
views

Mantan Manajer Persib Tutup Usia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mantan Manajer Persib Tutup Usia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mantan Manajer Persib Tutup Usia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mantan Manajer Persib Tutup Usia :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Keluarga besar Persib Bandung diselimuti duka setelah mantan manajer tim tahun 2008/2009, Jaja Sukarja meninggal dunia.

Jaja Sukarja menghembuskan napas terakhir di kediamannya yang berada di bilangan Ciumbuleuit, Selasa (13/4/2016) pagi. Menurut keterangan salah satu putrinya Desi, Jaja Sukarja meninggal setelah lama mengidap kanker kelenjar.

“Sakitnya sudah lama hampir satu tahun, beberapa bulan terakhir ini sering keluar masuk rumah sakit, dan sempat dirawat di RS Santosa,” kata Desi kepada wartawan.

Kabar wafatnya Jaja Sukarja langsung menyebar di kalangan pemain Persib. Pemain tengah Persib, M Taufiq kepada BolaLiga mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya Jaja Sukarja yang terkenal sangat baik dan ngayom terhadap pemain semasa masih menjabat manajer.

“Turut berduka cita atas wafatnya pak Jaja Sukarja. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan mendapat tempat di sisi-NYA. Dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mantan Manajer Persib Tutup Usia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mantan Manajer Persib Tutup Usia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here